Sukses

Bilang ke Pacar Sibuk Latihan, TikTok Ungkap Perselingkuhan Wonderkid Tinju Ryan Garcia

Liputan6.com, Jakarta Wonderkid tinju profesional, Ryan Garcia, kedapatan selingkuh dari pacarnya. 'Penghianatan' petinju dengan rekor bertanding 20-0 (17KO) itu terungkap lewat sebuah video yang viral di TikTok.

Video yang direkam di luar restoran N10 di Los Angeles, Amerika Serikat itu memperlihatkan Garcia tengah bersama seorang wanita. Mereka terlibat perbincangan ringan sebelum akhirnya berciuman.

Celakanya, wanita itu bukanlah kekasih petinju AS tersebut. Dia diketahui bernama Malu Trevejo, selebgram dengan jumlah pengikut Instagram dan Tiktok yang mencapai 8.5 juta orang. 

Video perselingkuhan itu pun segera viral di media sosial dan akhirnya diketahui oleh kekasih Garcia, Drea Celina.

Celina tentu sangat terpukul oleh kejadian ini. Apalagi dia tengah mengandung anak Garcia. 

 

2 dari 4 halaman

Bohong ke Pacar

"Dia (Ryan Garcia) mengatakan kepadaku sedang latihan keras untuk pertarungan. Tapi IG menunjukkan saya video ini," tulis Celina seperti dilansir dari Nysport.com.

"Tujuh minggu lagi sebelum saya melahirkan dan hal semacam ini sangat mengganggu. Sementara dia bahkan hampir tidak pernah menengok Rylie putrinya dengan @catherinegamez. @Kingang benar-benar orang yang mengerikan," tulis Celina meluapkan kekesalannya atas kejadian tersebut.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Tebar Pesona

Sebelum berhubungan dengan Celina, Garcia pernah pacaran dengan wanita bernama Catherine Gamez. Dari hubungan ini, Ryan Garcia mendapatkan seorang putri bernama Rylie. Meski tengah menantikan kehadiran putri kedua, Garia ternyata tidak henti-hentinya tebar pesona ke wanita lain. 

"Saya berjumpa dengan dia karena dia sangat baik, sangat manis," kata Trejevo membela diri. 

"Ya, dia bilang kok mengenai anaknya, tapi dia tidak bilang kalau sedang bertunangan dan tidak pernah bilang kalau kekasihnya akan melahirkan. Tapi dia benar-benar menyenangkan," bebernya.

"Mari tidak usah membahas ini lagi. Saya baru bangun dan melihat semua omong kosong ini. Saya tidak tahu dia bertunangan dan saya kemudian mengirim pesan kepadanya dan bertanya mengapa dia tidak memberitahu saya. Dia bilang kalau hubungan mereka sedang tidak menentu," kata Trejevo. 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini