Sukses

Liga Champions: Tanpa Ronaldo, Juventus Berharap pada Kulusevski

Juventus akan berlaga di Liga Champions melawan Barcelona tanpa Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus akan menjamu Barcelona di matchday kedua Liga Champions nanti malam atau Kamis (29/10/2020) dinihari WIB. I Bianconeri sudah dipastikan takkan diperkuat megabintang Cristiano Ronaldo.

Ronaldo harus melewatkan duel dengan Lionel Messi di Liga Champions karena masih belum juga sembuh dari virus corona Covid-19 yang sudah dideritanya sekitar dua minggu.

Tanpa Cristiano Ronaldo, Juventus akan berharap banyak pada wonderkid Dejan Kulusevski. Pemain asal Swedia itu tampil bagus di awal musim 2020-2021.

Kulusevski sudah menjaringkan dua gol di arena Liga Italia Serie A 2020-2021. Akhir pekan kemarin, eks pemain Parma itu menjadi penyelamat Juventus saat ditahan imbang 1-1 oleh Hellas Verona.

Pelatih Juventus Andrea Pirlo akan mempercayakan Kulusevski main sejak menit pertama saat melawan Barcelona di Liga Champions. Kulusevski mendampingi Alvaro Morata di lini depan.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Diistirahatkan

Kulusevski diharapkan bisa tampil maksimal. Pasalnya saat melawan Verona, Kulusevski sudah diistirahatkan dan baru masuk di babak kedua.

Pemuda 20 tahun itu diharapkan tak demam panggung. Kulusevski baru debut di Liga Champions pekan lalu. Kulusevski belum bisa membuat gol di ajang antar klub Eropa tersebut.

3 dari 3 halaman

Vs Fati

Di laga kontra Barcelona, Kulusevski akan dibanding-bandingkan dengan wonderkid Ansu Fati. Kedua pemain digadang bisa menjadi penerus Messi dan Ronado di masa yang akan datang.

Fati baru berusia 18 tahun. Fati sudah dipercaya jadi pemain inti Barcelona di awal musim 2020-2021. Fati selalu jadi andalan pelatih Ronald Koeman mengisi posisi sayap kiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.