Sukses

Makna Sumpah Pemuda Bagi Pemain Muda Persija

Makna Sumpah Muda bagi Sutan Zico.

Liputan6.com, Jakarta Pemain Persija Jakarta, Sutan Zico tidak melupakan hari Sumpah Pemuda yang selalu diperingati setiap 28 Oktober setiap tahunnya. Pemuda 18 tahun ini mencoba memaknainya lewat perjuangannya di sepak bola.

Berwal dari memperkuat Timnas muda, sampai akhirnya menembus tim senior Persija, Zico mengatakan kalau dirinya memaknai Sumpah Pemuda tahun ini adalah sebagai salah satu momentum untuk terus berjuang agar dapat meraih cita-cita. 

Baginya, membanggakan negara dan keluarganya lewat sepak bola adalah salah satu momentum serta perjuangan untuk terus mencapai cita-citanya. 

"Selamat Hari Sumpah Pemuda! Bagi saya sebagai pemuda harus lebih berjuang dan bersemangat untuk menggapai target yakni membanggakan Indonesia. Kalau saya dari pesepakbola tentu harus terus berlatih lebih keras lagi,” ujar Zico di laman resmi Persija. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terus Bekerja Keras

Disisi lain, bukan hanya Sutan Zico yang berjuang, tetapi seluruh penggawa Macan Kemayoran juga ikut berjuang untuk menggapai cita-cita serta hasil yang baik bagi negara dan Persija. 

Terus bekerja keras adalah kunci seluruh pemain dari Persija untuk dapat memperoleh serta menunjukan hasil yang baik bagi kelauraga Persija dan negara Indonesia. 

 

Pennulis : Ray Kevin Agape 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini