Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Harus Pakai Formasi Spesial di Liga Champions

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) belum menunjukkan penampilan yang konsisten di Liga Inggris atau Liga Champions. Formasi yang dipakai Ole Gunnar Solskjaer pun jadi tanda tanya karena tak selalu menjamin kemenangan.

MU misalnya imbang 0-0 lawan Chelsea pada Liga Inggris akhir pekan kemarin. Kini tugas MU tambah berat karena akan menghadapi dua laga Liga Champions dalam waktu yang berdekatan.

Mantan bek MU, Patrice Evra pun memberi saran agar mantan klubnya itu berbenah. Dia heran mengapa Ole Gunnar Solskjaer tak mencoba pakai formasi spesial diantaranya memasukkan pembelian musim ini, Donny van de Beek dalam skuat.

Berita formasi spesial MU jadi berita paling banyak dibaca sejak kemarin hingga Selasa (27/10/2020) pagi ini. Ada juga berita pevoli Indonesia, Rivan Nurmulki yang terus mengasah kemampuannya di Liga Jepang.

Berikut Top 3 berita bola yang tercatat paling banyak di baca hingga pagi ini:

 

2 dari 5 halaman

1. Liga Champions: Darurat, MU Harus Pakai Formasi Spesial Ini

Mantan bek Manchester United (MU),Patrice Evra meragukan pilihan starter XI yang dipilih Ole Gunnar Solskjaer baik di Liga Inggris maupun Liga Champions. Dia mengatakan MU sudah saatnya menurunkan skuat terbaik kalau ingin meraih hasil maksimal. Selengkapnya baca di sini.

 

3 dari 5 halaman

2. Rivan Nurmulki Terpukau dengan Aksi Bintang Voli Jepang Yuji Nishida

Rivan Nurmulki telah memulai babak baru dalam karier voli profesionalnya. Dia menerima pinangan Nagano Tridents untuk bermain di V.League Division 1 Jepang selama satu musim. Selengkapnya baca di sini.

 

4 dari 5 halaman

3. Liga Inggris: Solskjaer Komentari Penampilan Buruk Daniel James di MU

Ole Gunnar Solskjaer buka suara terkait terus menurunnya permainan Daniel James di Manchester United (MU). Dia meyakini James tetap semangat bermain meski penampilannya terus menurun. Selengkapnya baca di sini.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video MU di Bawah Ini: