Sukses

Barcelona Diminta Segera Rekrut Youssoufa Moukoko

Barcelona diminta segera merekrut pemain Dortmund sebagai pengganti Messi.

Liputan6.com, Jakarta- Barcelona mulai mempersiapkan diri ditinggal Lionel Messi. Legenda klub Samuel Eto'o pun memberikan saran agar Barcelona merekrut Youssoufa Moukoko dari Borussia Dortmund sebagai penerus Messi.

Messi saat ini sudah berusia 33 tahun. Karier Messi pun setidaknya tinggal tersisa sekitar lima musim lagi. Selain itu, Messi juga mulai sering dikabarkan akan meninggalkan Barcelona.

Di musim panas 2020, Messi hampir cabut karena kecewa dengan kepemimpinan presiden klub Josep Maria Bartomeu. Untungnya Barca akhirnya bisa mempertahankan Messi.

Eto'o meminta Barcelona untuk segera bersiap mencari pemain yang bisa jadi andalan berikutnya setelah tak lagi diperkuat Messi. Meski saat ini sudah ada Ansu Fati, Eto'o meminta Barcelona untuk mendatangkan Moukoko.

Moukoko memang belum melakukan debut di Bundesliga bersama Dortmund. Namun Moukoko sudah mencuri perhatian di tim junior Dortmund. Banyak yang memperkirkan Moukoko akan jadi bintang besar selanjutnya. Barcelona diminta Eto'o bergerak cepat mengamankan Moukoko.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar

"Ada pemain muda di Borussia Dortmund. Namanya Youssoufa Moukoko. Dia berusia 15 tahun dan pemain besar berikutnya bagi saya setelah Messi," kata Eto'o kepada Goal Internasional.

"Seiring bertambahnya usia Lionel, kami bisa mempersiapkan diri dengan baik untuk masa depan di Barcelona. Dengan Antoine (Griezmann) dan Youssoufa di lini depan, tim akan berada dalam posisi yang bagus," tegas Eto'o.

3 dari 3 halaman

Klasemen La Liga

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.