Sukses

Pujian Carlo Ancelotti Jelang Inter vs Milan

Liputan6.com, Milan - Inter Milan akan menghadapi AC Milan dalam lanjutan Liga Italia, Sabtu (17/10/2020) malam WIB di San Siro. Jelang laga itu, mantan pelatih AC Milan, Carlo Ancelotti memberikan prediksinya.

"AC Milan sedang bagus. Pioli dan Maldini telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam enam bulan terakhir," kata Ancelotti seperti dilansir Football Italia.

Rossoneri -julukan AC Milan- sudah tak mengenal kekalahan di lima peratndingan terakhir. Hanya saja, dari lima laga itu, AC Milan belum mendapat lawan setangguh Inter.

Inter sendiri juga belum terkalahkan di empat laga terakhir. Pasukan Antonio Conte ditahan imbang 1-1 Lazio pada laga terkini mereka.

"Inter memperkuat tim di musim panas. Mereka bisa merusak hegemoni Juventus. Secara keseluruhan, saya kira ini musim yang paling tidak pasti," kata Ancelotti.

AC Milan sejauh ini menempati peringkat kedua klasemen Liga Italia dengan 9 poin. Sementara, Inter berada di peringkat ke-7 dengan koleksi 7 poin.

Dalam lima duel terakhir, Inter jemawa dengan menang empat kali dan imbang satu kali. Maka dari itu, AC Milan pastinya berambisi memupus catatan buruk itu di pertemuan akhir pekan nanti.

 

2 dari 4 halaman

Puji Dua Pelatih

Lebih lanjut, Ancelotti juga memuji pelatih dari kedua tim, Stefano Pioli di AC Milan dan Antonio Conte di Inter. Menurutnya, kedua pelatih itu punya karakter masing-masing.

"Conte sangat profesional. Terkadang, kami berbicara lewat telpon, dia sangat ingin berkembang dan memperluas wawasannya," katanya.

"Pioli pribadi yang bernilai, sebagai pelatih atau pria. CV miliknya membuktikan itu," ujar Ancelotti mengakhiri.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Italia Akhir Pekan Ini

Sabtu, 17 Oktober 2020

20.00 WIB, Napoli vs Atalanta

23.00 WIB, Inter Milan vs AC Milan

23.00 WIB, Sampdoria vs Lazio

Minggu, 18 Oktober 2020

01.45 WIB, Crotone vs Juventus

17.30 WIB, Bologna vs Sassuolo

20.00 WIB, Spezia vs Fiorentina

20.00 WIB, Torino vs Cagliari

23.00 WIB, Udinese vs Parma

Senin, 19 Oktober 2020

01.45 WIB, AS Roma vs Benevento

Selasa, 20 Oktober 2020

01.45 WIB, Hellas Verona vs Genoa

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Liga Italia di Bawah Ini