Sukses

Top 3 Berita Bola: Timnas U-19 Indonesia Gagal Kembali Kalahkan Makedonia Utara

Berita MU Timnas U-19 Indonesia harus puas bermain 0-0 melawan Makedonia Utarama menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com hingga Kamis (15/10/2020) pagi.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas U-19 Indonesia gagal kembali mengalahkan Makedonia Utara dalam laga uji coba di Stadion NK Junak Sinj, Split, Rabu (14/10/2020). Garuda Muda harus puas bermain tanpa gol.

Ini adalah hasil minor pertama Timnas U-19 Indonesia dalam laga uji coba yang berlangsung Oktober. Garuda Muda sebelumnya menaklukkan Makedonia Utara 4-1 dan NK Dugopolje 3-0.

Timnas U-19 Indonesia selanjutnya dijadwalkan menghadapi Bosnia-Herzegovina dua kali pada 20 dan 23 Oktober. Keduanya sempat bertemu bulan lalu. Ketika itu Garuda Muda takluk 0-1.

Anak asuh Shin Tae-yong melakoni uji coba terakhir pada 26 Oktober menghadapi lawan yang belum ditentukan sebelum menutup pemusatan latihan akhir bulan ini.

Berita MU Timnas U-19 Indonesia harus puas bermain tanpa gol melawan Makedonia Utarama menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com hingga Kamis (15/10/2020) pagi.

Berikut top 3 berita bola pagi ini:

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Hasil Indonesia vs Macedonia Utara: Timnas U-19 Harus Puas Bermain Tanpa Gol

Timnas U-19 Indonesia U-19 gagal mengulang performa saat kembali menghadapi Makedonia Utara, di Stadion NK Junak Sinj, Split, Rabu (14/10/2020). Garuda Muda harus puas bermain tanpa gol.

Berita selengkapnya baca di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Jadi Penghias Bangku Cadangan, Mesut Ozil Beri Sinyal Pindah ke AC Milan

Gelandang Arsenal Mesut Ozil dikabarkan ingin hengkang saat kontraknya berakhir. Ia memiliki sisa satu tahun kontrak dan habis pada musim panas tahun depan.

Berita selengkapnya baca di sini. 

 

4 dari 4 halaman

3. Kekasih Positif Covid-19, Georgina Rodriguez Sampaikan Pesan Menyentuh untuk Ronaldo

Federasi Sepak Bola Portugal mengumumkan bintang Juventus Cristiano Ronaldo terjangkit Covid-19. Setelah menjalani tes, hasilnya Ronaldo positif terpapar virus tersebut. Kejadian ini tentu saja langsung mendapat perhatian dari sang kekasih Georgina Rodriguez

Berita selengkapnya baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.