Sukses

Demi Perusahaan China, Inter Milan Bakal Cerai dengan Pierelli

Liputan6.com, Milan- Selama lebih dari dua dekade, klub Serie A Inter Milan identik dengan Pierelli. Logo perusahaan ban mobil itu selalu mejeng di kostum utama La Beneamata.

Pirelli pertama kali menjadi sponsor utama Inter Milan pada tahun 1995. Sejak saat itu, Inter Milan tak pernah berganti sponsor yang mejeng di kostum tim.

Bersama Pirelli, Inter Milan meraih masa kejayaannya. Mereka sukses meraih treble pertama dalam sejarah klub pada tahun 2010 silam.

Perkembangan zaman dan tuntutan finansial membuat Inter Milan dilaporkan Corriere dello Sport akan menghentikan kerjasama sponsporship dengan Pirelli.

Inter Milan selanjutnya akan melakukan kerjasama dengan perusahaan asal China. Ada dua perusahaan China yang dijagokan jadi sponsor utama Inter Milan mulai musim depan yakni Hisense dan Evergrande.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Hisense

Kedua perusahaan raksasa China itu bersaing dengan Samsung untuk menjadi sponsor utama Inter Milan. La Beneamata berharap mendapatkan 30 juta euro semusim dari sponsor baru.

Diantara ketiga calon sponsor utama Inter, Hisense yang difavoritkan. Suning, perusahaan pemilik Inter yang kebetulan dari China juga, sempat memberikan bocoran di akun Twitter.

 

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik ini

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan
  • Negara dengan penduduk terbanyak di seluruh dunia. Negara ini telah berganti nama menjadi Republik Rakyat Tiongkok.
    Negara dengan penduduk terbanyak di seluruh dunia. Negara ini telah berganti nama menjadi Republik Rakyat Tiongkok.
    China
  • Pirelli