Sukses

Sebentar Lagi, Dapatkan Link Live Streaming Burnley vs Manchester City di Piala Liga Inggris

Pertandingan Piala Liga Burnley vs Manchester City dimulai pukul 01.00, Kamis (1/10/2020) dini hari WIB.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City dijadwalkan bertamu ke markas Burnley dalam lanjutan Piala Liga 2020, Kamis (1/10/2020) dinihari WIB di Turf Moor. Bagi Man City, pertandingan ini wajib dimenangkan usai kekalahan memalukan di pentas Liga Inggris.

Ya, The Citizens babak belur saat menghadapi Leicester 2-5 dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu. Padahal, Man City sebetulnya lebih diunggulkan menang karena unggul materi tim.

Bagi Man City, trofi Piala Liga jelas bukan target utama. Namun usai kekalahan itu, Sergio Aguero dkk. tak boleh melepas laga melawan Burnley.

Di sisi Burnley, Manajer Sean Dyche optimistis menghadapi laga ini. Meskipun, secara materi timnya tidak sementereng Man City.

"Kami selalu positif jika memikirkan pertandingan. Jika dia (Guardiola, red) berbicara soal pemain yang cedera. ada harapan untuk memenangkan gelar di setiap musimnya," katanya.

Pertandingan Piala Liga Burnley vs Man City dimulai pukul 01.00, Kamis (1/10/2020) dinihari WIB. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

 

Saksikan Video Manchester City di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan laga Burnley vs Man City, silakan klik tautan ini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain Burnley vs Man City

Burnley: Nick Pope, Bardsley, Long, Taylor, Dunne, Stephens, Westwood, Brownhill, Vydra, Wood, McNeil.

Manchester City: Ederson, Kyle Walker, Mendy, Ake, Garcia, Fernandinho, De Bruyne, Rodri, Foden, Mahrez, Sterling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.