Sukses

Pelatih Lazio Kirim Sinyal Akan Rekrut Pemain MU

Pelatih Lazio Simone Inzhagi tertarik datangkan gelandang 24 tahun tersebut dari Manchester United

Liputan6.com, Roma- Gelandang Manchester United (MU) Andreas Pereira dikabarkan segera hengkang dari Old Trafford. Pereira diduga akan berlabuh di Serie A musim ini.

Seperti dilansir AS, Pereira kemungkinan besar akan bergabung bersama skuat Simone Inzaghi di Lazio. Ia akan tiba dalam beberapa hari ke depan dan langsung menjalani pemeriksaan medis.

“Saya kenal dia, dia pemain berkualitas yang bisa membantu banyak hal di tim ini," ujar Inzaghi Selasa (29/9/2020).

Namun, Inzaghi tidak mau berbicara lebih saat ini. Menurutnya, ini masih sebatas rumor dan belum terealisasikan.

"Saya tidak ingin berbicara tentang pemain yang bukan milik kami. Mari kita lihat apa yang akan terjadi dalam waktu dekat, apakah ia datang atau tidak,” tuturnya.

Simak Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Opsi Pembelian

Lazio dikabarkan tertarik mendatangkan Pereira setelah gagal menggaet David Silva dari Manchester City. Pereira sendiri sudah seusai kriteria yang diinginkan pelatih dan diusahakan bisa datang musim ini.

Nantinya, Pereira akan diboyong dengan status pinjaman terlebih dahulu dengan opsi pembelian di akhir apabila bisa bermain apik.

3 dari 4 halaman

Daftar Jual

Pemain asal Brasil itu memang masuk dalam daftar jual skuat MU musim ini. Pereira tidak dapat bersaing untuk menembus posisi utama dan jarang dimainkan secara reguler.

Terlebih, MU baru saja mendatangkan Donny van de Beek kemarin. Kini, posisi Pereira kian terancam dan satu-satunya cara untuk bermain reguler adalah hengkang dari Setan Merah.

4 dari 4 halaman

Statistik Andreas Pereira

Musim 2019/20

Main: 40 kali

Gol: 2 gol

Assists: 2 assists

 

Penulis

Dzaky Nurcahyo

Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.