Sukses

Jelang Liverpool vs Arsenal, Arteta Bicara Transfer Jorginho

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal Mikel Arteta buka suara soal rumor ketertarikan timnya terhadap gelandang Chelsea, Jorginho. Menurut Arteta, Arsenal masih membuka diri untuk memperbaiki tim.

"Kami masih terbuka untuk meningkatkan kualitas tim. Kami mencari opsi berbeda, tergantung dari apa yang terjadi dengan pemain kami saat ini," kata Arteta seperti dilansir situs resmi klub.

"Jadi, kami bersiap-siap kalau kami harus melakukan sesuatu," ujarnya menambahkan.

Arsenal dikabarkan berminat menukar Jorginho dengan gelandang mereka, Matteo Guendouzi. Gelandang asal Prancis itu belum lagi bermain usia bermasalah di laga melawan Brighton jelang akhir musim lalu.

Ketika itu, Guendouzi dianggap bertindak tak semestinya terhadap pemain Brighton, Neal Maupay. Alhasil, posisinya di tim utama Arsenal pun terancam.

Guendouzi hingga kini belum lagi bermain. Ia bahkan tak masuk ke dalam daftar tim untuk setiap pertandingan.

2 dari 4 halaman

Bukan Kapasitas

Lebih lanjut, Arteta enggan membicarakan Jorginho lebih jauh. Menurutnya, hal itu sudah melampaui kapasitasnya sebagai manajer Arsenal.

"Maaf, tetapi saya tidak dapat berbicara soal pemain yang bermain bagi klub lain. Membicarakan kualitasnya tidak pantas bagi saya," katanya mengakhiri.

Arsenal sendiri dijadwalkan meladeni Liverpool di Anfield dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa (28/9/2020) dinihari WIB. Saat ini, Meriam London berada di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris, satu strip di atas Liverpool.

3 dari 4 halaman

Jadwal Liverpool vs Arsenal

Selasa 29 September 2020

02.00 WIB, Liverpool vs Arsenal

Stadion Anfield, Live Mola Tv

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Arsenal di Bawah Ini