Sukses

Hasil Lengkap Liga Spanyol: Barcelona Menang Telak, Suarez Tampil Gemilang

Liputan6.com, Jakarta Barcelona berhasil meraih hasil positif saat menjamu Villarreal dalam laga pertamanya pada Liga Spanyol 2020-2021 di Stadion Camp Nou, Senin dinihari WIB ((28/9/2020). Blaugrana, julukan lain Barcelona, menang telak 4-0.

Bintang muda Barcelona, Ansu Fati,mencetak dua gol dari empat gol kemenangan Barcelona. Sementara itu, dua gol lainnya pada laga Liga Spanyol ini dicetak oleh Lionel Messi lewat titik putih dan gol bunuh diri talenta muda Villarreal, Pau Torres.

Hasil ini merupakan kemenangan perdana bagi Ronald Koeman sebagai pelatih baru Barcelona di Liga Spanyol.

Kemenangan ini juga menempatkan Barcelona di urutan ke-10 klasemen sementara Liga Spanyol. Nilai mereka sama dengan yang diraih Atletico Madrid.

Selain Barcelona, kemenangan juga diraih Atletico Madrid. Pada laga ini, mantan pemain Barcelona Luis Suarez tampil gemilang di laga debut bersama klub barunya, Atletico Madrid, di Liga Spanyol.

2 dari 6 halaman

Debut Gemilang

Saat menjamu Granada dalam lanjutan Liga Spanyol 2020-2021 di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu malam, Atletico Madrid melumat Granada 6-1.

Suarez berhasil mencetak dua gol dan satu assist meskipun hanya bermain selama 19 menit. Suarez, yang baru pindah dari Barcelona, masuk pada menit ke-71 menggantikan Diego Costa. Ia mencetak gol pada menit ke-85 dan 90.

3 dari 6 halaman

Main Imbang

Di pertandingan lain, Levante, Athletic Bilbao, dan Sevilla berhasil meraih kemenangan atas lawan-lawannya.

Sementara itu, Celta Vigo harus puas bermain imbang melawan Real Valladolid dengan skor 1-1.

4 dari 6 halaman

Hasil Lengkap

Osasuna 1-3 Levante

Eibar 1-2 Athletic Bilbao

Atletico Madrid 6-1 Granada

Cadiz 1-3 Sevilla

Real Valladolid 1-1 Celta Vigo

Barcelona 4-0 Villarreal

5 dari 6 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 
6 dari 6 halaman

Simak Video Barcelona Berikut Ini