Sukses

Prediksi Susunan Pemain AS Roma Vs Juventus: Dzeko Harus Fokus

Liputan6.com, Jakarta Duel AS Roma melawan Juventus di stadion Olimpico, Senin (28/9/2020) dini hari WIB sepertinya jadi momen kembalinya Edin Dzeko. Setelah sempat diparkir pekan lalu, Dzeko bakal kembali fokus menghadapi Juventus yang seharusnya jadi klub barunya.

Sedangkan Juventus punya striker baru, Alvaro Morata. Dia hadir sebagai pemain pinjaman dari Atletico Madrid, apakah bakal langsung bermain?

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo menyatakan timnya semakin matang pekan ini. Dia memastikan skuatnya lebih baik ketimbang pekan lalu.

"Kami naikkan intensitas dan pemain merespon dengan baik. Rumor-rumor lain tak mengganggu kami sama sekali," ujarnya seperti dikutip Football Italia.

Rumor yang dimaksud tak lain kegagalan Juventus dapatkan Luis Suarez. Striker Uruguay itu gagal gabung Juventus karena terkendala paspor Italia.

 

 

2 dari 8 halaman

Morata Prioritas

Di sisi lain, Juventus gembira dengan kehadiran Alvaro Morata dalam tim. Juve bukan klub anyar bagi Morata karena pernah memperkuatnya pada 2014-2016.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo bahkan pernah main dengan Morata. Namun di laga nanti, Morata boleh jadi belum bermain.

"Secara teknis dan taktik, dia pemain yang kami cari. Kami menunggu seorang striker, dan ini dia. Saya beruntung pernah main dengan dia," ujar Pirlo.

 

3 dari 8 halaman

Lebih Komplet

Di sisi lain, Pelatih AS Roma, Paolo Fonseca pun berusaha memberikan update kondisi pemainnya lawan Juventus nanti. Fonseca mengatakan Dzeko dipastikan bakal bermain di pertandingan nanti.

"Saya sudah bicara dengan Dzeko beberapa kali. Dia sangat termotivasi. Dia berlatih dengan baik dalam beberapa hari terakhir. Dia akan main," ujar Fonseca seperti dilansir situs AS Roma.

Fonseca berharap timnya bisa seimbang saat lawan Juventus.

"Kami akan menyerang saat ada kesempatan dan bertahan dengan kompak saat kehilangan bola," ujarnya.

 

 

4 dari 8 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

AS Roma (3-4-2-1): Mirante; Mancini, Ibanez, Kumbulla; Karsdorp, Veretout, Pellegrini, Spinazzola; Mkhitaryan, Pedro; Dzeko

Juventus (3-4-1-2): Szczesny; Danilo, Bonucci, Chiellini; Cuadrado, McKennie, Rabiot, Frabotta; Ramsey; Kulusevski, Ronaldo

5 dari 8 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

6 dari 8 halaman

Jadwal Liga Italia

Sabtu 26 September 2020

20.00 WIB, Torino vs Atalanta

23.00 WIB, Cagliari vs Lazio

23.00 WIB, Sampdoria vs Benevento

Minggu 27 September 2020

01.45 WIB, Inter vs Fiorentina

17.30 WIB, Spezia vs Sassuolo

20.00 WIB, Napoli vs Genoa

20.00 WIB, Verona vs Udinese

23.00 WIB, Crotone vs AC Milan

7 dari 8 halaman

Jadwal Liga Italia Senin-Selasa

Senin 28 September 2020

01.45 WIB, Roma vs Juventus

Selasa 29 September 2020

01.45 WIB, Bologna vs Parma

8 dari 8 halaman

Saksikan Video Juventus di Bawah Ini