Sukses

Luis Suarez Balas Pesan Emosional Lionel Messi

Liputan6.com, Madrid - Lionel Messi mengkritik Barcelona. Bintang asal Argentina tersebut tidak suka dengan cara klub Catalan memaksa Luis Suarez pergi dari Camp Nou.

Luis Suarez sudah tidak lagi dibutuhkan Barcelona sejak kedatangan Ronald Koeman sebagai pelatih. Ia telah diberi tahu untuk mencari klub baru musim panas ini.

Lionel Messi bereaksi atas perlakuan Barcelona pada Suarez. "Anda layak pergi setelah apa yang Anda lakukan: Menjadi salah satu pemain paling penting dalam sejarah klub. Memenangi banyak hal baik untuk klub maupun individu," kata Messi di akun Instagram miliknya.

"Dan tidak diusir seperti yang mereka [Barcelona] lakukan. Tetapi, sebenarnya saat ini tidak ada yang mengejutkan saya," ucap Lionel Messi menambahkan.

Usai menjalani pemeriksaan medis di Atletico Madrid, Jumat (25/9/2020), Luis Suarez masih memiliki waktu untuk menanggapi pesan emosional Lionel Messi.

 

2 dari 4 halaman

Tanggapan Suarez

"Terima kasih, teman, atas kata-katamu, tapi terima kasih telah menjadi dirimu yang sekarang, untuk kehadiranmu sejak hari pertama bersama saya dan keluargaku," kata Suarez menanggapi pesan Messi di akun Instagram miliknya.

"Saya akan selalu berterima kasih kepada Messi, manusia yang lucu dan sentimental. Karena semua orang tahu siapa dirimu." 

3 dari 4 halaman

Tetap Nomor Satu

"Jangan lupakan yang saya katakan: 'terus nikmati diri sendiri dan tunjukkan bahwa Anda nomor satu', dan jangan biarkan dua, tiga, atau empat orang menodai kebesaran Anda untuk klub dan dunia sepak bola," ucap Suarez menambahkan.

"Saya sangat mencintai Anda, temanku, dan kami akan merindukan kalian berlima (Messi dan keluarganya)," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Luis Suarez di Bawah Ini