Sukses

Hasil Bayern Munchen Vs Sevilla, Thomas Muller Cetak Rekor Mewah

Thomas Muller kini menjadi pemain Jerman paling sukses usai mengoleksi trofi ke-26. Ini didapatkannya usai Bayern Munchen kalahkan Sevilla di Piala Super Eropa.

Liputan6.com, Budapest- Thomas Muller berhasil menyamai rekor mewah milik Bastian Schweinsteiger usai Bayern Munchen kalahkan Sevilla 3-2 pada Piala Super Eropa di Puskas Arena, Jumat (25/9/2020). Muller kini total sudah mengemas 26 trofi.

Bersama Schweinsteiger, Thomas Muller kini menjelma menjadi pemain Jerman paling berprestasi. Kebetulan dua nama ini juga menrehkan prestasinya dengan Bayern Munchen.

Duel Piala Super Eropa antara Bayern Munchen vs Sevilla berjalan begitu ketat. Munchen dipaksa untuk bermain hingga perpanjangan waktu di Piala Super Eropa ini.

Munchen bahkan tertinggal terlebih dahulu setelah Lucas Ocampos cetak gol di menit ke-13. Gol ini tercipta lewat titik penalti.

Bayern Munchen berhasil membalas lewat gol penyeimbang Leon Goretzka di menit ke-34. Sedangkan Javi Martinez mencetak gol kemenangan Munchen di menit ke-104.

 

Saksikan Video Bayern Munchen di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lewati Schweini

 

Dalam waktu dekat, Muller bisa melewati rekor Schweinsteiger. Itu kalau Munchen bisa kalahkan Borussia Dortmund di Piala Super Jerman Rabu mendatang.

Permainan Munchen begitu garang di semua ajang. Munchen bahkan sulit ditandingi di Bundesliga

Sebelum menghadapi Dortmund, Bayern Munchen akan main melawan Hoffenheim di akhir pekan ini pada lanjutan Bundesliga.

 

3 dari 3 halaman

Pelatih Kedua

 

Sementara itu, pelatih Munchen Hansi Flick menjadi pelatih kedua asal Jerman yang berhasil meraih trofi Piala Super Eropa. Sebelumnya, tahun lalu, Jurgen Klopp yang melakukan ini bersama Liverpool.

Flick mengubah Munchen menjadi tim yang menakutkan. Padahal dia hanya caretaker saat menggantikan Niko Kovac sejak November 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.