Sukses

Positif Palsu, Gelandang Real Madrid Sudah Kembali Berlatih

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Real Madrid, Martin Odegaard, telah kembali ke pelatihan tim utama setelah dinyatakan negatif dalam tes terpisah Covid-19.

Seperti dilansir Marca, pemain Real Madrid asal Norwegia itu, awal pekan lalu dinyatakan positif terkena virus Covid-19.

Namun, sekarang telah terungkap bahwa itu adalah positif palsu karena dia tidak menunjukkan gejala dan sekarang setelah dites beberapa kali dinyatakan negatif.

Ada kekhawatiran bahwa bintang lini tengah itu harus memasuki masa karantina yang dapat mengganggu tingkat kebugarannya dan integrasi ke dalam susunan pemain klub untuk musim ini.

Kembalinya Odegaard ke Real Madrid setelah satu musim dipinjamkan ke Real Sociedad dikonfirmasi bulan lalu. Dan, dia akan menjadi penantang untuk mendapatkan slot reguler di tim Zidane musim ini.

2 dari 6 halaman

Pemain Utama

Odegaard akan tampil melawan mantan timnya pada Minggu nanti. Ia sudah mencetak tujuh gol untuk La Real musim lalu.

Odegaard juga merupakan satu-satunya pemain utama yang bergabung dengan skuad tim utama di klub musim panas ini.

3 dari 6 halaman

Cemas

Sebelumnya, Real Madrid dibuat was-was oleh hasil tes Odegaard sepulang dari markas Real Sociedad. Pemain asal Norwegia itu dinyatakan positif mengidap Covid-19.

Padahal, sebelum hasil tes keluar, Odegaard sudah sempat berlatih dengan rekan-rekan setimnya pada Selasa pagi (22/9/2020).

4 dari 6 halaman

Klaster Baru

Skuat Real Madrid pun terancam menjadi klaster baru penyebaran virus yang belum memiliki vaksin dan obat tersebut.

Para pemain dan staf pelatih, terutama yang sempat kontak dengan Martin Odegaard segera menjalani tes lanjutan untuk memastikan mereka tertular Covid-19 atau tidak.

5 dari 6 halaman

Jadwal Real Madrid

La Liga 2020/2021

Sabtu (26/9/2020) atau Minggu dini hari WIB

02.00: Real Betis vs Real Madrid (Estadio Benito VillamarĂ­n)

6 dari 6 halaman

Simak Video Real Madrid Berikut Ini