Sukses

Duarte Positif Covid-19, Pemain AC Milan Tes Swab Jelang Liga Europa

Liputan6.com, Jakarta AC Milan telah mengumumkan bahwa salah satu pemainnya, Leo Duarte, dinyatakan positif terjangkit COVID-19. Duarte kemudian diharuskan menjalani karantina.

Bek tengah Brasil, yang bermain 18 menit saat AC Milan melawan Bologna pada Senin lalu, telah diisolasi mandiri di rumah setelah dinyatakan positif mengidap virus corona.

"AC Milan mengumumkan bahwa pemain Leo Duarte dinyatakan positif setelah tes usap yang dilakukan para pemain kemarin dan segera ditempatkan di karantina rumah," demikian pernyataan dari klub itu.

"Anggota lain dari grup semuanya dinyatakan negatif."

Meski begitu, semua pemain AC Milan harus menjalani tes usap lagi sebelum pertandingan melawan Bodo / Glimt di babak kualifikasi ketiga Liga Europa.

2 dari 6 halaman

Liga Europa

AC Milan akan menghadapi tantangan dari wakil Norwegia, Bodo/Glimt, dalam laga babak ketiga kualifikasi Liga Europa 2020/2021 Jumat dinihari WIB (25/9/2020) di Stadion San Siro, Milan, Italia.

Sebelumnya AC Milan lolos ke kualifikasi ketiga setelah menang 2-0 atas Shamrock Rovers, wakil Liga Irlandia, dengan skor 2-0.

3 dari 6 halaman

Ditunda

Sebelumnya, laga Leyton Orient melawan Tottenham Hotspur resmi ditunda. Pertandingan Piala Liga Inggris ini dibatalkan beberapa jam sebelum kick-off setelah pemain lawan Leyton Orient terpapar Covid-19.

Seperti dilansir Metro, ada 18 pemain Leyton Orient yang terjangkit Covid-19. Demi keamanan dan kenyamanan bersama, English Football League (EFL) membatalkan pertandingan hari ini.

4 dari 6 halaman

Terancam Tak Bisa Tampil

Martin Odegaard yang baru saja mengawali kiprahnya bersama skuat utama Real Madrid dikabarkan terjangkit virus Corona COVID-19 dan harus menjalani isolasi mandiri hingga beberapa hari ke depan.

kini skuat berjuluk Los Blancos itu terancam tidak bisa tampil dengan kekuatan penuh saat bertandang ke markas Real Betis pada lanjutan La Liga, Sabtu (26/9/2020).

5 dari 6 halaman

Tak Menyadari

Seperti dilansir AS, Odegaard tidak menyadari dirinya terjangkit COVID-19. Sebelum hasil tes keluar, Odegaard bahkan masih sempat berlatih bersama bersama Real Madrid, Selasa kemarin.

Guna mencegah munculnya klaster baru, Real Madrid kabarnya kembali menggelar tes PCR kepada para pemain dan staf, terutama mereka yang sempat melakukan kontak dengan Odegaard.

6 dari 6 halaman

Simak Video AC Milan Berikut Ini