Sukses

Top 3 Berita Bola: Ed Woodward Tuntut Pertanggungjawaban Manchester United

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) sudah menghabiskan 35 juta pounds untuk merekrut Donny van de Beek dari Ajax. Namun, tim berjuluk Setan Merah itu juga masih tertarik dengan potensi rekor transfer klub untuk target prioritas Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Namun, kurangnya aktivitas transfer Manchester United telah membuat banyak penggemar merasa frustasi. Terutama mengingat aktivitas klub rival seperti Chelsea dan Liverpool.

CEO Manchester United Ed Woodward menegaskan timnya akan terus membangun fondasi kuat. Tapi, dia juga memperingatkan klub harus bertanggung jawab dalam menggunakan sumber daya selama ini.

"Bersama-sama, investasi ini memperkuat optimisme kami tentang masa depan dan kami akan terus membangun di atas fondasi yang kuat ini," katanya. "Namun, kami juga harus bertanggung jawab dalam penggunaan sumber daya kami selama waktu yang paling menantang bagi semua orang di sepak bola."

Berita tentang Manchester United menjadi artikel terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Disusul artikel soal kekecewaan pemain anyar MU Donny van de Beek.

Selain itu, berita tentang Live Streaming Chelsea melawan Liverpool juga menyedot perhatian sehingga menjadi artikel terpopuler ketiga. Berikut Top 3 Berita Bola:

 

 

2 dari 5 halaman

1. Tak Kunjung Datangkan Lagi Pemain, Ed Woodward Tuntut Pertanggungjawaban MU

CEO Manchester United (MU) Ed Woodward menegaskan timnya akan terus membangun fondasi kuat di bursa transfer. Tetapi, dia juga memperingatkan klub harus bertanggung jawab dalam menggunakan sumber daya mereka selama ini.

MU elah menghabiskan 35 juta pounds untuk merekrut Donny van de Beek dari Ajax. Namun, MU juga masih tertarik dengan potensi rekor transfer klub untuk target prioritas Jadon Sancho.

Selengkapnya baca di sini 

 

 

3 dari 5 halaman

2. Hasil Liga Inggris MU vs Palace: Kalah di Laga Debut, Van de Beek Kecam Rekan Setim

Bintang anyar Manchester United (MU) Donny van de Beek mencetak gol pada laga debutnya saat Setan Merah bertemu Crystal Palace di Old Trafford, Minggu dinihari WIB (20/9/2020).

Namun, Van de Beek kecewa karena MU dikalahkan 1-3 oleh Palace dalam penampilan yang dia gambarkan sebagai tidak cukup baik.

Selengkapnya baca di sini 

 

 

4 dari 5 halaman

3. Link Live Streaming Liga Inggris, Chelsea vs Liverpool

Liga Inggris menghadirkan super big match nanti malam, Minggu (20/9/2020). Juara bertahan Liverpool akan diuji tuan rumah Chelsea di Stamford Bridge.

Pertemuan Liverpool dengan Chelsea kali ini akan panas. Duel Chelsea vs Liverpoolnanti tambah menarik karena bumbu persaingan Frank Lampard dan Jurgen Klopp.

Selengkapnya baca di sini

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini