Sukses

Shamrock Rovers vs AC Milan: Pioli Puas Rossoneri Datangkan Pirlo Baru

Pioli mengatakan, transfer tersebut menunjukkan keinginan manajemen AC Milan untuk meningkatkan kualitas klub.

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengaku cukup puas dengan performa manajemen di bursa transfer. Menurut Pioli, AC Milan sejauh ini mendatangkan pemain yang sesuai kebutuhan.

"Dari perpanjangan kontrak ke pemain baru, kami berbisnis dengan baik dan saya sangat puas," kata Pioli seperti dilansir situs resmi klub.

AC Milan diketahui sejauh ini telah mendatangkan lima pemain baru. Mereka adalah Sandro Tonali, Ante Rebic, Brahim Diaz, Alexis Saelemaekers, dan Simon Kjaer.

Di antara kelimanya, Tonali barangkali yang paling menyorot perhatian. Pasalnya, ia digadang-gadang sebagai penerus Andrea Pirlo.

Pioli mengatakan, transfer tersebut menunjukkan keinginan manajemen AC Milan untuk meningkatkan kualitas klub. Mantan pelatih Inter Milan itu pun memprediksi masih ada pemain baru yang akan tiba.

Namun ia saat ini lebih memilih berkonsentrasi untuk laga melawan Shamrock Rovers di babak kualifikasi Liga Europa, Jumat (18/9/2020) dini hari WIB. "Bursa baru saja buka, tetapi sekarang kami hanya perlu memikirkan yang akan terjadi di atas lapangan," katanya.

 

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetap Waspada

Di atas kertas, Shamrock bukan lawan sepadan bagi AC Milan. Namun faktor laga kandang plus kebugaran pemain membuat Zlatan Ibrahimovic dkk. patut waspada.

"Mereka punya lebih banyak menit bermain. Kami harus waspada sepanjang 90 menit," kata Pioli mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Prediksi susunan pemain

Shamrock Rovers (4-4-2): Alan Mannus; Liam Scales, Roberto Lopes, Danny Lafferty, Lee Grace; Jack Byrne, Ronan Finn, Aaron McEneff, Gary O’Neill; Aaron Greene, Graham Burke.

Pelatih: Stephen Bradley.

AC Milan (4-2-3-1): Gianluigi Donnarumma; Davide Calabria, Simon Kjaer, Matteo Gabbia, Theo Hernandez; Ismael Bennacer, Franck Kessie; Samu Castillejo, Hakan Calhanoglu, Brahim Diaz; Zlatan Ibrahimovic.

Pelatih: Stefano Pioli.

4 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Jumat, 18 September 2020

02.00 WIB, Shamrock Rovers vs AC Milan

Tallaght Stadium

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.