Sukses

Prediksi Shamrock Rovers Vs AC Milan: Ujian Kekuatan Baru Rossoneri

Pelatih AC Milan sudah menetapkan anggota skuat untuk mengarungi Liga Europa yang berisikan 35 pemain, termasuk daftar comotan dari akademi.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan akan bertemu Shamrock Rovers pada laga kualifikasi putaran kedua Liga Europa di Tallaght Stadium, Dublin, Jumat (18/9/2020) dini hari WIB. Pertandingan ini akan jadi laga kompetitif pertama Milan.

AC Milan kemungkinan akan tampil dengan kekuatan baru. Pelatih Rossoneri, Stefano Pioli, bisa menurunkan rekrutan anyar seperti Sandro Tonali, Brahim Diaz, dan Ciprian Tatarusanu.

Sebelumnya, Pioli sudah menetapkan anggota skuat untuk mengarungi Liga Europa yang berisikan 35 pemain, termasuk daftar comotan dari akademi.

Namun, kondisi berbeda dirasakan kedua klub jelang pertandingan tersebut. Tim tamu saat ini dalam kondisi siap tempur karena tengah menjalani kompetisi.

Sebaliknya, seperti yang dikatakan Direktur AC Milan, Paolo Maldini, bahwa klubnya dalam kondisi prihatin jelang pertandingan di Dublin. Pasalnya, tim kurang bugar saat melawan skuat berjuluk Hoops yang sepenuhnya fit.

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Takut

Rovers masih fokus pada perebutan gelar liga 2020. Sedangkan, AC Milan masih menjalani laga pramusim.

"Ini pertandingan yang sangat membuat kami takut," katanya seperti dikutip Sky Italia. "Mereka (Rovers) adalah tim yang melakukannya dengan baik, pertama di liga mereka, dan kami memiliki beberapa masalah (cedera)."

3 dari 6 halaman

Rencana

Pelatih Shamrock Rovers, Stephen Bradley, menegaskan timnya sudah punya rencana untuk memenangkan pertandingan melawan AC Milan.

“Kami tahu ini jelas akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi kami akan menggunakan rencana permainan untuk mencoba dan memenangkan pertandingan seperti yang selalu kami lakukan,” kata Bradley di situs resmi klub.

4 dari 6 halaman

Jadwal

Jumat, 18 September 2020

02.00 WIB, Shamrock Rovers vs AC Milan

Tallaght Stadium

5 dari 6 halaman

Lima Pertandingan Terakhir Shamrock

Shamrock 0-0 Shelbourne

Shamrock 2-2 Ilves

Shamrock 2-1 Cork City

Shamrock 1-0 Bohemians

Cork City 0-3 Shamrock

6 dari 6 halaman

Lima Pertandingan AC Milan

AC Milan 3-0 Cagliari

AC Milan 4-2 Novara

AC Milan 4-1 Monza

AC Milan 5-1 Vicenza

AC Milan 3-1 Brescia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.