Sukses

Link Live Streaming Liga Inggris: Brighton Vs Chelsea

Liputan6.com, Jakarta- Chelsea akan memulai petualangan di Liga Inggris 2020-2021 dengan melakoni laga tandang ke markas Brighton and Hove Albion pada nanti malam atau Selasa (15/9/2020) dinihari WIB.

Menyambut musim 2020-2021 Chelsea melakukan perombakan besar-besaran. Mereka merekrut enam pemain baru sekaligus yakni Timo Werner, Hakim Ziyech, Kai Havertz, Thiago Silva, Ben Chilwell, dan Malang Sarr.

Laga melawan Brighton akan menjadi uji kelayakan skuat baru Chelsea di bawah asuhan Frank Lampard ini. Namun beberapa pemain anyar masih belum bisa diturunkan.

Timo Werner yang kemungkinan akan langsung dimainkan oleh manajer Chelsea Frank Lampard di pekan pertama Liga Inggris 2020-2021. Werner dituntut menjawab dengan mencetak gol.

 

2 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Laga Brighton melawan Chelsea ini akan disiarkan Mola TV. Untuk menyaksikan live streaming Brighton vs Chelsea, silakan klik tautan berikut ini

3 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Brighton (4-2-3-1): Ryan; Burn, Dunk, White, Veltman; Bissouma, Propper; Trossard, Lallana, Gross; Maupay.

Pelatih: Graham Potter.

Info skuad: Tidak ada pemain absen.

Chelsea (4-2-3-1): Kepa; Alonso, Rudiger, Zouma, James; Jorginho, Kante; Hudson-Odoi, Mount, Havertz; Werner.

Pelatih: Frank Lampard.

Info skuad: Kovacic (skorsing), Chilwell (cedera), Ziyech (cedera), Gilmour (cedera), Thiago Silva (sangat meragukan), Pulisic (meragukan), Azpilicueta (meragukan).

4 dari 5 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
5 dari 5 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini