Sukses

Victor Igbonefo Optimis Lini Pertahanan Persib Siap Hadapi Lanjutan Shopee Liga 1

Bek tengah Persib Bandung Victor Igbonefo mengaku optimistis dengan benteng pertahanan Persib jelang digulirkannya Liga 1 pada awal Oktober 2020 mendatang.

Liputan6.com, Bandung Bek tengah Persib Bandung Victor Igbonefo mengaku optimistis dengan benteng pertahanan Persib jelang digulirkannya Shopee Liga 1 pada awal Oktober 2020 mendatang.

Hal itu diungkapkan Victor usai Persib menjalani gim internal yang berlangsung di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (12/9/2020), petang. Gim tersebut sebagai pertandingan pengganti batalnya uji coba lawan Bhayangkara FC.

"Kalau kalian melihat pemain Persib punya pengalaman dan sangat bagus. Paling penting kita harus siap siap waktu liga mulai," ujarnya.

Selain Victor, Persib punya sederet bek tangguh lainnya mulai dari Fabiano Beltrame hingga benteng pertahanan Nick Kuipers. Untuk pos bek sayap diisi oleh pemain senior yang juga kapten tim Persib Supardi Nasir. Serra ada nama-nama lainnya seperti Ardi Idrus, Zalnando, dan Mario Jardel.

Victor juga menilai kehadiran pemain muda pada gim internal tersebut. Salah satunya bek Kakang Rudianto yang berasal dari U-20.

"Melihat pemain pemain muda ada perkembangan positif dari pada waktu pertama mereka datang. Motivasi mereka harus melihat ke depan karena ini ada kesempatan untuk berkembang," ungkapnya.

 

Saksikan Video Persib di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berharap Uji Coba

Pemain naturalisasi ini pun berharap Persib ada agenda uji coba ke depan. Sebab, kompetisi akan kembali bergulir kurang lebih dua pekan lagi.

"Tapi kita yang utama adalah kondisi kita lebih bagus untuk liga setelah lama tidak bermain. Kalau kita kerja keras pasti ada kesempatan untuk menang," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.