Sukses

Manchester United Resmikan Transfer Jadon Sancho Sebelum 19 September?

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) masih yakin bisa mendapatkan winger Borussia Dortmund Jadon Sancho. Setan Merah bahkan percaya diri meresmikan transfer Sancho sebelum tampil di laga perdana Liga Inggris 2020-2021.

Sancho memang menjadi incaran utama Manchester United di bursa transfer musim panas 2020. Pemuda 20 tahun itu dibutuhkan untuk meningkatkan daya gedor di sektor sayap. Sancho akan menggantikan Jesse Lingard.

Namun usaha merekrut Sancho menemui jalan terjal. Sudah lebih dari dua bulan usaha MU belum juga membuahkan hasil. Dortmund kini malah menyatakan Sancho akan bertahan karena MU sudah melewati deadline yang ditetapkan.

Meski demikian, Manchester United masih berusaha merekrut Sancho. Pasalnya bursa transfer pemain masih dibuka sampai awal Oktober. MU pekan ini dikabarkan sudah membuat terobosan pending dalam mendapatkan Sancho.

 

 

2 dari 4 halaman

Sebelum Liga Inggris Dimulai

Menurut media Norwegia, Dagbladet, manajer MU Ole Gunnar Solskjaer sangat yakin akan bisa mendapatkan Sancho. Solskjaer bahkan optimistis bisa meresmikan transfer sebelum melawan Crystal Palace pada laga pertama Liga Inggris 2020-2021.

Solskjaer diklaim memiliki rencana langsung memainkan Sancho saat MU bertemu Palace 19 September 2020. Bila ingin memainkan Sancho maka transfer harus dirampungkan sebelum jam 12 malam pada 18 September 2020.

3 dari 4 halaman

Negosiasi dengan Agen

Keyakinan Solskjaer ini muncul karena negosiasi MU dengan agen Sancho konon sudah berjalan dengan baik. Namun MU masih belum mencapai kesepakatan dengan Dortmund.

Dortmund masih bersikeras tak memberikan diskon harga Sancho. Dortmund menginginkan uang tunai 108 juta poundsterling.

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini