Sukses

Live Streaming Semifinal ATP dan WTA Western & Southern Open 2020 di Vidio

Saksikan pertandingan semifinal ATP dan WTA Western & Southern Open 2020 hanya di platform Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Semifinal turnamen tenis ATP dan WTA Western & Southern Open 2020 sempat menunda pertandingannya, Kamis (27/8/2020). Hal itu sebagai dampak dari insiden penembakan brutal terhadap pria kulit hitam oleh petugas kepolisian di Kenosha, Wisconsin, Amerika Serikat.

Seharusnya, ada dua laga semifinal dari ATP dan WTA yang digelar kemarin. Namun, ajang pemanasan yang digelar jelang Grand Slam US Open itu akhirnya kembali dilanjutkan hari ini, Jumat (28/8/2020).

Dari nomor WTA, Naomi Osaka bakal berjumpa dengan wakil Belgia, Elise Mertens. Osaka lolos setelah menaklukkan atlet tenis Ukraina, Dayana Yastremska 6-3 dan 6-1. Laga ini bisa ditonton pukul 22.00 WIB.

Untuk kompetisi ATP sendiri akan mempertemukan Novak Djokovic dengan petenis Spanyol, Roberto Bautista, pukul 02.00 WIB. Djokovic melaju ke semifinal usai menundukkan Tennys Sandgren dengan skor 6-2 dan 6-4.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Seluruh pertandingan tenis Western and Southern Open 2020 bisa disaksikan via live streaming di platform Vidio. Anda bisa klik tautan berikut ini untuk menonton WTA dan di sini untuk ATP.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.