Sukses

MU Ingin Punya Dua Greenwood Musim Depan

Melihat perkembangan Sam Greenwood di Arsenal, MU masih ingin merekrutnya.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) terus memburu talenta-talenta berbakat di seantero dunia. MU saat ini sedang berusaha keras membajak penyerang muda Arsenal Sam Greenwood.

Sam Greenwood saat ini bermain untuk Arsenal. Dia memilih Meriam London dua tahun lalu saat meninggalkan Sunderland. Saat itu MU juga sudah melirik pemain yang sekarang berusia 18 tahun itu.

Melihat perkembangan Sam Greenwood di Arsenal, MU masih ingin merekrutnya. The Red Devils harus bersaing dengan Leeds United dan AC Milan.

Leeds United dijagokan akan mengungguli MU dalam perburuan Sam Greenwood. Jurnalis senior Mike McGrath mengklaim Leeds akan merekrut Sam Greenwood dengan mahar 1,5 juta pound.

"Leeds memimpin perburuan Sam Greenwood. Tapi tim lainnya juga menyukai. MU dan AC Milan terus mengamatinya," ujar McGrath.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Duet

Jika Sam Greenwood jadi direkrut MU, maka Setan Merah bakal punya dua Greenwood yang usianya hampir sama. MU saat ini sudah punya Mason Greenwood.

Mason Greenwood saat ini juga berusia 18 tahun. Pada musim 2019-2020, Mason Greenwood tampil cemerlang dan sukses menembus tim utama MU.

Sepanjang musim 2019-2020, Mason Greenwood membayar kepercayaan dari manajer Ole Gunnar Solskjaer dengan membuat 19 gol di seluruh kompetisi yang diikutinya.

3 dari 3 halaman

Mason Greenwood

Di Liga Inggris 2019-2020, Greenwood sukses menjaringkan 10 gol. Dengan 10 gol bersama MU di Liga Inggris 2019-2020, Mason Greenwood menyusul jejak Wayne Rooney.

Greenwood dan Rooney merupakan pemain Inggris yang bisa membuat 10 gol di usia remaja pada ajang Liga Inggris. Rooney melakukannya di musim 2004-2005.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.