Sukses

3 Pemain Juventus Tersedia untuk Arsenal demi Lacazette

Liputan6.com, Turin - Juventus, baru-baru ini, menunjuk Andrea Pirlo sebagai pengganti Maurizio Sarri. Pelatih berusia 41 tahun itu kini tengah mencari penyerang baru.

Pirlo dikabarkan tertarik kepada Alexandre Lacazette. Ia ingin striker Arsenal tersebut memperkuat Juventus pada musim depan.

Sementara itu, laporan di Inggris menunjukkan jika Lacazette menjadi salah satu dari sembilan pemain yang akan meninggalkan Arsenal musim panas ini. Sebab, The Gunners berusahan untuk mengurangi tagihan gaji mereka dan memberi Manajer Mikel Arteta dana transfer.

Menurut The Athletic, Juventus bakal senang hati menerima Lacazette jika tergusur dari Emirates Stadium. Menurut laporan Football Italia, Arsenal meminta 35 juta euro atau sekitar Rp 605,6 miliar jika ada yang berminat pada penyerang asal Prancis itu.

2 dari 5 halaman

Pemanis Kesepakatan

Juventus bersedia menawarkan pemain untuk mempermanis kesepakatan selain uang tunai kepada Arsenal. Bianconeri menyodorkan Gonazlo Higuain, Douglas Costa, dan Cristian Romero untuk dipilih Arsenal.

Pilihan paling menarik tidak diragukan lagi adalah Costa, yang diminati Arteta. Tetapi, pemain Brasil tersebut juga diminati klub Inggris lainnya, Manchester City.

3 dari 5 halaman

Romeo Paling Mungkin

Higuain, di sisi lain, sepertinya sudah melewati masa-masa penampilan terbaiknya. Dia tak bermain bagus saat memperkuat Chelsea pada 2018-19.

Dengan demikian, Romero sebagai opsi yang paling mungkin. Pemain Argentina berusia 22 tahun tersebut tengah dipinjamkan ke Genoa hingga akhir Agustus. Ia akan bisa membantu memperkuat pertahanan Arsenal pada musim depan. 

 

4 dari 5 halaman

Klasemen Liga Italia

 
5 dari 5 halaman

Saksikan Video Alexandre Lacazette di Bawah Ini