Sukses

Zinedine Zidane Bisa Bawa Real Madrid Balikkan Keadaan di Markas Manchester City

Liputan6.com, Manchester - Real Madrid bertandang ke markas Manchester City di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Duel ini akan berlangsung di Etihad Stadium, Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB.

Real Madrid datang dengan kondisi tertinggal dari Manchester City. Pasalnya, pada leg pertama Los Blancos kalah 1-2 di Santiago Bernabeu, 27 Februari lalu.

Karena itu, duel ini tak akan mudah bagi raksasa Spanyol tersebut. Apalagi, sang kapten Sergio Ramos harus absen di laga nanti karena terkena kartu merah pada leg pertama.

Real Madrid harus mengalahkan Manchester City jika ingin lolos ke perempat final. Paling tidak, juara Liga Champions sebanyak 13 kali itu menang dengan skor 2-0.

 

 

2 dari 5 halaman

Percaya Zidane

Nicolas Anelka yakin Real Madrid mampu membalikkan keadaan di markas Manchester City. Sosok Zinedine Zidane di kursi pelatih yang membuat mantan striker Timnas Prancis itu optimistis.

"Dengan Zidane ya, semuanya mungkin," kata Anelka seperti dikutip Marca.

"City dalam kondisi baik. Ini akan sulit, tetapi Madrid adalah Madrid dan di Liga Champions mereka sangat kuat."

 

3 dari 5 halaman

Pertandingan Hebat

Anelka menyebut laga Real Madrid kontra City merupakan adu strategi dua pelatih hebat. "Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi Zidane mampu kembali dan Guardiola juga sangat bagus," ucapnya.

"Jadi itu akan menjadi pertandingan yang hebat. City, yang penting, mulai dengan sebuah keuntungan," pungkas mantan striker Real Madrid itu.

 

4 dari 5 halaman

Jadwal

8 Agustus 2020

02.00 WIB, Manchester City vs Real Madrid (agregat 2-1)

Etihad Stadium

Live: Vidio.com

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini