Sukses

Link Live Streaming MU vs LASK di Liga Europa: Setan Merah di Atas Angin

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) akan bersua LASK pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa, Kamis (6/8/2020) dinihari WIB. MU di atas angin setelah menggulung LASK 5-0 pada leg pertama.

Hasil tersebut membuat MU lebih diunggulkan pada leg kedua. Bisa dibilang, satu kaki MU telah berada di perempat final Liga Europa.

Namun demikian, Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer enggan meremehkan LASK di laga ini. Solskjaer menyebut, laga tetap berlangsung sulit.

Menurutnya, LASK akan tetap memberikan perlawanan sengit untuk MU. Meskipun di atas kertas, peluang wakil Austria itu untuk lolos ke fase berikutnya tipis.

"Ini bukan soal 5-0 lagi. Skor berubah 2-0 pada menit ke-60 lalu mencetak tiga gol lagi jelang bubar," kata Solskjaer.

MU tentu tidak ingin melewatkan peluang melaju ke perempat final. Meski demikian, LASK yang udah sudah jauh-jauh ke Old Trafford tidak akan pulang tanpa perlawanan. 

Seperti apa jalannya pertarungan kedua tim, dapatkan link live streaming MU vs LASK pukul 02.00 WIB di Liga Europa, Kamis (6/8/2020) dinihari WIB di halaman berikutnya.

2 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming MU vs LASK Linz, silakan klik di sini... 

3 dari 5 halaman

Prediksi susunan pemain

MU (4-2-3-1): Romero; Dalot, Bailly, Lindelof, Williams; McTominay, Fred; James, Mata, Lingard; Ighalo

LASK (3-4-3): Schlager; Andrade, Wiesinger, Trauner; Ranftl, Michorl, Holland, Renner; Frieser, Raguz, Balic

4 dari 5 halaman

Fakta Menarik

• MU adalah satu dari dua mantan juara Liga Europa yang masih bertahan di babak 16 besar musim ini. Eks pemenang lainnya adalah Sevilla.

• MU tidak terkalahkan dalam 13 laga kandang terakhir di Liga Europa. Musim ini mereka berjaya di empat laga dengan produktivitas 13-0.

• MU selalu melaju ke babak berikut ketika meraih kemenangan di kandang lawan pada leg pertama. Mereka melakukannya dalam 17 kesempatan.

5 dari 5 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini