Sukses

MU dan Juventus Bakal Bertukar Dua Pemain yang Dibenci Fans

Liputan6.com, Turin- Kabar mengejutkan beredar di Italia. Juventus sedang menjajaki pertukaran pemain dengan Manchester United (MU). Menariknya dua pemain yang bakal terlihat tak disukai oleh fans masing-masing klub.

Calciomercato melaporkan Juventus tertarik dengan bek MU Chris Smalling. Juve kepincut dengan perkembangan fantastis Smalling saat dipinjamkan MU ke AS Roma di musim 2019-2020.

Smalling tampil menawan bersama Roma musim ini. Pria Inggris itu menjadi salah satu penampil terbaik bagi klub asal ibukota Italia itu.

Roma sebenarnya ingin mempermanenkan Smalling. MU juga bersedia menjual Smalling. Akan tetapi Roma belum bisa mencapai kesepakatan seputar biaya transfer Smalling.

Situasi ini coba dimanfaatkan oleh Juventus. Juara Liga Italia Serie A 2019-2020 itu siap mencaplok Smalling jika Roma tak mempermanenkannya dari MU.

 

 

 

2 dari 5 halaman

Bernardeschi

Untuk mendapatkan Smalling Juventus tak mau keluar uang untuk mendapatkan Smalling. I Bianconeri akan mengajak MU melakukan barter pemain. Calciomercato mengklaim pemain yang akan ditawarkan ke MU adalah winger Federico Bernardeschi.

Kebetulan Bernardeschi juga sudah tak disukai fans Juventus. Permainan sangat buruk musim 2019-2020. Bernardeschi bakal tergusur pemain muda Dejan Kulusevski pada musim mendatang.

3 dari 5 halaman

Bakal Ditentang

Performa Bernardeschi menurun drastis musim ini. Eks pemain Fiorentina itu baru bisa membuat gol di pekan 36 Serie A. Bernardeschi absen mencetak gol sejak 2018.

Rencana barter ini pastinya bakal ditolak fans MU. Mereka lebih suka Smalling dijual tunai karena Bernardeschi praktis tak dibutuhkan oleh Setan Merah.

4 dari 5 halaman

Klasemen Liga Italia

 

FcTables.com

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini