Sukses

Jadwal Live Streaming Grand Final GoPay Arena Championship di Vidio, Minggu 2 Agustus 2020

Live streaming grand final GoPay Arena Championship 2020 bisa lewat aplikasi dan situs Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Turnamen GoPay Arena Championship memasuki hari terakhir penyelenggaraan, alias babak final, Minggu (2/8/2020) pukul 13.00 WIB. Live streaming pertandingannya bisa disaksikan di aplikasi dan situs Vidio secara gratis.

Festival eSports online terbesar di Indonesia itu bakal memanggungkan tiga nomor pertandingan sekaligus, yakni Mobile Legends, PUBG Mobile, dan Free Fire.

Seluruh tim eSports terbaik Tanah Air dari kategori Invitation Qualifier maupun Open Qualifier akan bertemu. Mereka bakal saling tempur demi memboyong gelar juara di ajang GoPay Arena Championship ini.

Bukan hanya bertanding untuk menjadi yang terbaik, tetapi juga memperebutkan total hadiah senilai Rp 1 miliar dan ratusan juta saldo GoPay.

Lalu, tim manakah yang bakal membawa pulang trofi GoPay Arena Championship? Berikut jadwal lengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Free Fire Tampil Perdana

Pada putaran final GoPay Arena Championship siang ini, kategori gim Free Fire akan tampil sebagai laga pembuka. Sebanyak 12 tim dari kelas profesional dan jalur undangan bakal bermain dalam dua ronde. 

Dilanjutkan dengan kompetisi di nomor PUBG Mobile yang juga melakoni dua sesi pertandingan. Dari 16 klub yang berlaga, Island of Gods menjadi salah satu tim yang difavoritkan. Saat ini, mereka berhasil mengumpulkan lebih dari 2000 poin.

Sementara itu, cabang Mobile Legends bakal menyuguhkan laga Red Bull Rebellion kontra Xlax Maverix. Duel tersebut sekaligus menjadi laga penutup GoPay Arena Championship tahun ini.

3 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming GoPay Arena Championship 2020

Minggu, 2 Agustus 2020

13.00 WIB, Free Fire

15.00 WIB, PUBG Mobile

16.55 WIB, Mobile Legends (Red Bull Rebellion vs Exlax Maverix)

Untuk menyaksikan live streaming GoPay Arena Championship di aplikasi dan situs Vidio selengkapnya, bisa klik tautan berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.