Sukses

Saksikan Live Streaming Grand Final GoPay Arena Championship: Free Fire di Vidio, Kamis 30 Juli 2020

Liputan6.com, Jakarta Babak final GoPay Arena Championship (GAC) masih bergulir untuk setiap kategori. Tak terkecuali dari nomor Free Fire yang bakal digelar hari ini, Kamis (30/7/2020), pukul 14.00 WIB. Live streaming pertandingannya bisa disaksikan lewat aplikasi dan situs Vidio secara gratis.

Sebanyak 12 tim eSports terbaik Tanah Air bukan hanya saling tempur untuk meraih gelar juara. Namun juga memperebutkan total hadiah senilai Rp 1 miliar dan ratusan juta saldo GoPay. 

Putaran final GoPay Arena Championship Free Fire hari ini akan mempertemukan delapan klub terbaik dari kelas profesional (Invitation Qualifier) dan empat tim di kategori umum (Open Qualifier). Mereka dijadwalkan bakal bermain dalam 10 ronde.

Ada pun dari kategori Invitation Qualifier  di antaranya Dranix Vendetta, Evos Esports, Boss Titan, Siren Esports, Island of Gods, Onic Hyper, RRQ Hades, serta Team Aerowolf. Sementara empat lainnya, yakni DG Esports, Distrik51 Hope, Minions RR, dan Rox Oaoe harus berjuang terlebih dahulu melewati babak kualifikasi.

Sekadar informasi, GoPay Arena Championship adalah festival mobile eSports terbesar di Indonesia. Turnamen eSports bergengsi ini mempertandingkan tiga gim paling populer di Tanah Air, yaitu Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile.

Bagi yang ingin menyaksikan keseruan grand final Free Fire GoPay Arena Championship di Vidio, bisa klik tautan berikut ini. 

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini