Sukses

Saksikan Grand Final PUBG Mobile di GoPay Arena Championship, Sabtu 1 Agustus 2020 di Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Tidak hanya cabang olahraga sepakbola yang akan meramaikan akhir pekan ini dengan sejumlah laga menarik. Kompetisi eSports juga bisa jadi pilihan tontonan untuk menemani hari liburmu.

Salah satunya adalah turnamen GoPay Arena Championship yang memasuki laga puncak untuk nomor PUBG Mobile hari ini, Sabtu (1/8/2020) pukul 15.00 WIB. Live streaming pertandingannya bisa disaksikan di aplikasi dan situs Vidio secara gratis.

Total ada 16 tim eSports terbaik Tanah Air, sebanyak 12 grup berasal dari jalur undangan alias Invitation Qualifier, sementara empat lainnya adalah tim dari kategori umum (Open Qualifier). 

Seluruh tim bakal saling adu strategi demi membawa pulang gelar juara di turnamen GoPay Arena Championship.

Bukan hanya saling tempur untuk meraih gelar juara. Tetapi juga memperebutkan total hadiah senilai Rp 1 miliar dan ratusan juta saldo GoPay.

Bakal digelar besok, berikut adalah daftar tim PUBG Mobile yang akan berlaga di kompetisi GoPay Arena Championship.

2 dari 3 halaman

Daftar Tim dan Link Live Streaming

Untuk kategori Invitation Qualifier sendiri, ada tim yang bakal bertanding di antaranya Flash Wolves, Boom Esports, Evos Esports, Bonafide Esports, Winnow ESports, Einheijar Origins, Victim Sovers, Seroja, The Pillars Slayer, Geek Fam, Siren Esports, serta Dranix Esports.

Sementara itu, Alpha Team, Exotic Gaming Akatsuki, NFT Ares, dan Exotic Gaming Batosai berhasil melaju ke putaran final setelah menumbangkan sejumlah penantangnya di babak penyisihan Open Qualifier.

Pada sesi ini final ini sendiri, tim dari Invitation Qualifier dan Open Qulifier bakal dipertemukan. Mereka akan bermain sebanyak tujuh ronde.

Para pecinta gim tentu tak boleh melewatkan babak grand final PUBG Mobile di ajang GoPay Arena Championship ini. Untuk nonton pertandingannya, bisa menyaksikan lewat aplikasi dan situs Vidio dengan klik tautan berikut.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini