Sukses

Barcelona Ajak Juventus Barter Gelandang Lagi

Barcelona bersedia menawarkan gelandang veteran Ivan Rakitic ditambah uang tunai 30 juta euro.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona nampaknya ketagihan melakukan pertukaran pemain tengah dengan Juventus. El Barca kini kembali mengajak Juventus melakukan barter gelandang di bursa transfer musim panas 2020.

Sebulan lalu Juventus dan Barcelona telah melakukan pertukaran pemain. Barcelona melepas Arthur Melo ke Juventus. Sebagai gantinya, Blaugrana mendapatkan Miralem Pjanic dan uang tunai 12 juta euro.

Mundo Deportivo melaporkan Barcelona kini mengajak Juventus lagi untuk bertukar gelandang. Incaran Barcelona adalah Rodrigo Bentancur.

Untuk mendapatkan Bentancur, Barcelona bersedia menawarkan gelandang veteran Ivan Rakitic ditambah uang tunai 30 juta euro.

Barcelona kepincut dengan perkembangan fantastis Bentancur musim ini. Pemuda Uruguay itu merupakan gelandang Juventus dengan penampilan terbaik musim ini.

 

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sulit Terwujud

Rencana pertukaran ini sulit terwujud. Juventus menaruh kepercayaan besar dengan Bentancur. Pada musim depan, Bentancur disiapkan menjadi jenderal lapangan tengah sepeninggal Pjanic.

Selain itu faktor usia Rakitic akan membuat Juventus keberatan. Rakitic sudah berusia 32 tahun. Performanya juga sudah menurun drastis.

3 dari 3 halaman

MDS

Selain Bentancur, ada satu pemain Juventus lagi yang ditaksir Barcelona yakni bek sayap Mattia De Sciglio. Barca menyukainya karena merupakan pemain serba bisa.

De Sciglio posisi aslinya adalah bek sayap kanan. Namun eks pemain AC Milan itu juga bisa dimainkan di posisi bek kiri dengan sama baiknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Rodrigo Bentancur