Sukses

Striker Real Madrid Positif Covid-19

Real Madrid telah mengumumkan Mariano Diaz telah menjalani periode isolasi diri setelah dinyatakan positif Covid-19.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid, baru-baru ini, membenarkan laporan media Spanyol yang menyebut ada pemain mereka yang positif terinfeksi corona Covid-19. Pemain tersebut adalah Mariano Diaz.

Real Madrid mengatakan sesuai dengan protokol kesehatan, Mariano sudah menjalani masa karantina selama dua minggu di rumahnya.

"Setelah tes Covid-19 dilakukan secara individual di tim utama kami kemarin oleh layanan medis Real Madrid, pemain kami, Mariano, telah memberikan hasil positif," demikian pernyataan Real Madrid di situs resmi klub.

"Pemain itu dalam kondisi kesehatan yang sempurna dan mematuhi protokol isolasi sanitasi di rumah."

 

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Menyebar

Real Madrid menambahkan virus tersebut tak meungkin menyebar ke pemain dan staf lainnya. Sebab, Mariano sudah absen dalam sesi latihan sejak Selasa, 28 Juli 2020.

Sementara itu, seluruh tim dan staf Real Madrid hari kembali ke pelatihan dan langsung menjalani tes Covid-19. Sebelumnya, skuat racikan Zinedine Zidane ini diberi libur selama seminggu setelah meraih gelar juara Liga Spanyol 2019/20.

 

3 dari 4 halaman

Liga Champions

Real Madrid kini mulai bersiap unguk menghadapi Manchester City di leg kedua babak 16 besar Liga Spanyol. Laga ini akan dimainkan di Etihad Stadium, 8 Agustus.

Mariano Diaz yang positif Covid-19 kemungkinan besar akan melewatkan laga tersebut. Pada laga leg pertama di Santiago Bernabeu, Februari lalu, Real Madrid kalah 1-2 dari Manchester City.

 

4 dari 4 halaman

Jadwal Liga Champions

Sabtu, 8 Agustus 2020

02.00 WIB, Manchester City vs Real Madrid

Etihad Stadium

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.