Sukses

PSG Juara Piala Prancis, Mbappe Dapat Tekel Horor

Dalam video yang beredar di twitter, engkel Mbappe sempat tertekuk usai menerima tekel Perrin.

Liputan6.com, Paris - Kesuksesan PSG mengangkat trofi Piala Prancis memakan korban. Tidak tanggung-tanggung, korbannya adalah bintang mereka, Kylian Mbappe.

Seperti dilansir NBC Sports, Mbappe cedera setelah menerima tekel horor dari pemain Saint Etienne, Loic Perrin yang langsung menerima kartu merah. PSG bertemu Saint Etienne dalam laga final Piala Prancis, Sabtu (25/7/2020) dinihari WIB.

Dalam video yang beredar di twitter, engkel Mbappe sempat tertekuk usai menerima tekel Perrin.

Tekel itu sempat memicu ketegangan antar-pemain dari kedua kesebalasan. Mulanya, Perrin hanya diganjar kartu kuning, namun wasit mengubah keputusannya usai melihat VAR.

Mbappe sendiri harus dibopong keluar lapangan setelah sempat meringis kesakitan. Namun pada babak kedua, ia sudah terlihat berada di pinggir lapangan sembari memakai tongkat dan menonton sisa pertandingan.

PSG sendiri keluar sebagai pemenang dalam laga itu. Le Parisien menang lewat gol tunggal Neymar pada menit ke-14.

Usai laga melawan Saint Etienne, PSG akan berhadapan dengan Atalanta di babak delapan besar Liga Champions 1 3 Agustus mendatang. Mbappe kemungkinan absen di laga itu lantaran cedera ini.

 

 

Saksikan Video PSG di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diincar Real Madrid

Mbappe bergabung dengan PSG dari AS Monaco pada musim 2017/18. Kecepatan dan kegesitan membuat Mbappe langsung mendapat tempat di skuat utama PSG.

Tiga musim berkostum PSG, Mbappe telah tampil 120 kali dan mencetak 90 gol. Enam trofi juga telah dipersembahkannya untuk PSG.

Torehan itulah yang membuat banyak klub besar Eropa meminatinya. Salah satu yang sempat diisukan tertarik adalah Real Madrid.

3 dari 4 halaman

Statistik Mbappe di PSG

2017/18: 44 main, 21 gol

2018/19: 43 main, 39 gol

2019/20: 33 main, 30 gol

Trofi

Liga Prancis: 3

Piala Prancis: 1

Piala Liga Prancis: 1

Piala Super Prancis: 1

4 dari 4 halaman

Unggahan Mbappe Angkat Trofi Piala Prancis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.