Sukses

Pernyataan Mengejutkan Presiden Real Madrid Jadi Kabar Bahagia Buat AC Milan

Liputan6.com, Milan - Situasi keuangan di Real Madrid dapat memberi AC Milan peluang bagus untuk mendaratkan Luka Jovic musim panas ini. Upaya Milan mendatangkan Jovic kini bisa jadi lebih mudah.

Seperti dilaporkan Calciomercato.com, pernyataan Presiden Real Madrid Florentino Perez dalam 24 jam terakhir cukup mengejutkan: "Tidak akan ada pembelian besar musim panas ini, situasinya sangat buruk," ujarnya.

Secara ekonomi, klub-klub top tahun ini memang sepertinya tidak akan membeli pemain besar dan sebaliknya harus pintar dengan investasi mereka, seperti kesepakatan 'pertukaran' pemain. Contohnya, Juventus yang menukar Miralem Pjanic dengan pemain Barcelona Arthur Melo.

Los Blancos sedang mencari wakil untuk Karim Benzema, namun posisi tidak didapatkan pada Luka Jovic, yang bisa pergi hanya setahun setelah kedatangannya seharga 60 juta euro dari Eintracht Frankfurt.

Sementara itu, pengejaran AC Milan terhadap pemain Real Madrid berusia 22 tahun itu awalnya digambarkan sebagai hal sulit tetapi bukan tidak mungkin. Namun, peluang itu kini mulai terbuka.

2 dari 4 halaman

Kumpulkan Dana

Pasalnya, Real Madrid ingin mengumpulkan uang sebanyak mungkin dari penjualan pemain internasional Serbia itu, untuk meminimalkan kerugian.

Selain itu, playmaker Brahim Diaz juga akan diizinkan untuk pergi dari Real Madrid. Ia juga di masa lalu telah dikaitkan dengan Milan, dengan kemungkinan perundingan tersebut bisa dihidupkan kembali.

3 dari 4 halaman

Jam Bermain

Brahim Diaz sendiri dikabarkan menolak pindah ke klub lain. Padahal, bersama Madrid ia tidak mendapatkan jam bermain yang cukup.

Diaz sendiri baru bergabung dengan Real Madrid. Tahun lalu, ia didatangkan dari Manchester City dengan mahar sekitar 21 juta pounds.

4 dari 4 halaman

Simak Video AC Milan Berikut Ini