Sukses

Pemain Real Madrid James Rodriguez Dapat Ucapan Selamat dari Bintang Film Dewasa

Pemain Real Madrid, James Rodriguez sudah menjadi pengikuti media sosial Kendra Lust sejak 2018.

Liputan6.com, Madrid - James Rodriguez tepat berusia 29 tahun pada 12 Juli lalu. Di hari ulang tahunnya, pemain Real Madrid tersebut, mendapat kado spesial dari salah seorang bintang film dewasa, Kendra Lust.

Lust menyemarakkan hari ulang tahun Rodriguez lewat ucapan selamat yang disampaikan melalui Twitter. Seperti dilansir Marca, Rodriguez telah menjadi pengiikut media sosial Lust sejak 2018. 

"Selamat ulang tahun James, semoga itu menjadi salah satu yang terbaik," tulis Lust. 

Kendra Lust merupakan nama yang tidak asing bagi industri film dewasa dunia. Wanita kelahiran Michelle Anne itu mulai terjun ke dunia ini sejak 2012 lalu.

Lust memenangkan penghargaan XBIZ untuk Performer of the Year kategori MILF sebanyak dua kali. Pada tahun 2013, fans di Twitter untuk memilihnya sebagai Miss BangBros atau MILF terpanas.

Sebenarnya bukan kali ini saja, pemain Real Madrid mendapat perhatian dari bintang film dewasa. Dua tahun lalu, bek Real Madrid, Sergio Ramos pernah didamprat bintang porno, Mia Khalifa gara-gara membuat pemain Liverpool, Mohamed Salah cedera pada final pertandingan Liga Champions.

Pada partai puncak tersebut, Real Madrid menang 3-1 atas Liverpool. Dalam laga itu, Ramos membuat bintang Liverpool, Mohamed Salah mengakhiri pertandingan lebih cepat.

 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Umpatan Mia Khalifa

Salah harus meninggalkan pertandingan pada menit ke-30. Pemain asal Mesir itu harus digantikan oleh Adam Lallana. Salah mengalami cedera bahu usai mendapat terjangan dari Ramos.

"Brengsek kau Ramos," kata Mia Khalifa di akun Twitter pribadinya.

Akibat cedera tersebut, Mohamed Salah harus menjalani pemulihan di Spanyol. Dia dikhawatirkan bakal kehilangan Piala Dunia 2018.

 

3 dari 3 halaman

Tidak Masuk Rencana Zidane

Rodriguez sendiri bergabung dengan Real Madrid sejak 2014 lalu. Pemain asal Kolombia dikontrak selama enam tahun setelah diboyong dari AS Monaco dengan bayaran sebesar 63 juta pound sterling.

Namun dua tahun terakhir, Real Madrid meminjamkan Rodriguez ke Bayern Munchen. Hanya saja, setelah Bundesliga musim ini usai, Rodriguez dikembalikan ke skuat Real Madrid 

Meski demikian, Zinedine Zidane sepertinya masih enggan meliriknya. Rodriguez juga ogah-ogahan tampil bersama Los Blancos seperti saat  melawan Athletic Bilbao di San Memes, 5 Juli lalu. Saat itu namanya tidak masuk daftar susunan pemain dan Zidane mengatakan sang pemain ogah berangkat.

Rodriguez juga absen saat Real Madrid mengunci gelar juara musim ini dengan mengalahkan Villarreal 2-1, Jumat dini hari ini. Ini merupakan gelar ke-34 yang berhasil diraih tim asal ibu kota Spanyol itu. 

Situasi ini semakin mempertebal rumor kepindahan Rodriguez dari Madrid. Sebab posisinya semakin jelas  tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane untuk musim depan.

Hanya saja Real Madrid diberitakan kesulitan untuk menjual James. Maklum, saat ini keuangan klub-klub top Eropa terdampak pandemi virus corona sehingga tidak banyak klub yang mampu menebusnya. Marca mengklaim bahwa Real Madrid tengah mencari cara untuk menjual James. Salah satunya dengan memberikan diskon sebesar 50% untuk transfer sang playmaker.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.