Sukses

Saksikan Live Streaming Liga Inggris, Chelsea vs Norwich City

Liputan6.com, Jakarta- Chelsea kembali melakoni kiprahnya di Liga Inggris Premier League musim ini dengan menjamu tim juru kunci Norwich City di Carrow Road, Selasa (14/7/2020) atau Rabu dini hari WIB. Kedua tim bakal tampil mati-matian setelah sama-sama menderita kekalahan.

The Blues dihajar tuan rumah Sheffield United dengan skor telak 0-3. Bagi Chelsea, hasil ini sangat mengecewakan setelah berturut-turut memukul Watford 3-0 dan menjinakkan Crystal Palace 3-2.

Kehilangan poin di kandang Sheffield sekaligus membuat jarak Chelsea dengan rival-rival lain dalam perebutan posisi empat besar semakin sempit. Bukan tidak mungkin The Blues yang berada di urutan ketiga pada pada klasemen bakal gagal mempertahankannya bila kembali terpeleset pada laga ini. 

Namun, dibandingkan Chelsea, hasil yang didapatkan Norwich City dalam laga terakhirnya jauh lebih menyakitkan. Menjamu West Ham United, Norwich dibungkam 0-4.

Yang lebih menyesakkan bagi Norwich, kekalahan itu sekaligus memastikan mereka terdegradasi setelah hanya satu musim beraksi di Premier League. Norwich menjadi tim pertama yang terlempar dari liga tertinggi Inggris musim ini.

Anda bisa mendapatkan link live streaming duel Chelsea vs Norwich City di halaman berikutnya:

2 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Anda bisa mendapatkan link live streaming Chelsea vs Norwich City di tautan berikut ini...

3 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Chelsea (4-3-3): Kepa; James, Christensen, Rudiger, Azpilicueta; Mount, Kovacic, Barkley; Pulisic, Giroud, Willian.

Manajer: Frank Lampard.

Norwich (4-2-3-1): Krul; Aarons, Godfrey, Klose, Lewis; McLean, Tettey; Hernandez, Cantwell, Buendia; Pukki.

Manajer: Daniel Farke.

4 dari 5 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
5 dari 5 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini