Sukses

Juventus Segera Gaet Titisan Raphael Varane

L'Equipe mengklaim Juventus tinggal selangkah lagi akan merekrut Nzouango.

Liputan6.com, Turin- Juventus terus mengumpulkan talenta-talenta berbakat. I Bianconeri kini dikabarkan akan segera mengamankan bek muda Prancis Felix Nzouango dari Amiens.

Nzouango masih berusia 17 tahun. Gaya mainnya digadang-gadang media Prancis mirip dengan bek Real Madrid, Raphael Varane yang kebetulan juga berasal dari Prancis.

L'Equipe mengklaim Juventus tinggal selangkah lagi akan merekrut Nzouango. Juventus akan memberikan mahar tiga juta euro kepada Amiens untuk memiliki Nzouango.

Nzouango saat ini masih bermain di tim junior Amiens. Namun dia merupakan pemain andalan di timnas Prancis U-17. Kelebihan Nzouango adalah kemampuan membaca permainan dan memegang bola dengan baik seperti Varane.

Juventus ngebet membeli Nzouango karena dua bek andalannya Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci sudah uzur. Keduanya tidak lama lagi akan segera pensiun.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tim U-23

Nzouango kemungkinan akan ditempatkan di tim primavera atau tim U-23. Juventus U-23 bertarung di kompetisi Serie C.

Juventus U-23 baru saja gagal mendapatkan tiket promosi ke Serie B. Musim depan Andrea Pirlo yang akan menangani tim U-23 Juventus.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.