Sukses

Jenazah Naya Rivera Ditemukan di Danau Piru

Setelah enam hari, jenazah bintang serial Glee, Naya Rivera, ditemukan mengapung di Danau Piru, California, bagian timur laut.

Liputan6.com, California - Pencarian Naya Rivera akhirnya membuahkan hasil. Senin (13/7/2020) pagi waktu setempat, tim pencari menemukan jenazah yang diidentifikasi sebagai Naya Rivera.

"Kami yakin bahwa jenazah yang ditemukan adalah Naya Rivera," kata Sheriff Ventura Bill Ayub dalam konferensi pers seperti diwartakan CNN, Selasa (14/7/2020).

Ia menambahkan, dalam penemuan jenazah bintang serial Glee itu, tidak ada indikasi bahwa telah terjadi tindak kriminal atau bunuh diri. 

Disebutkan pula bahwa jenazah Naya Rivera ditemukan mengapung di wilayah Danau Piru, California, bagian timur laut. Di sana, kedalaman air sekitar 10-18 meter.

 

Saksikan Video Penemuan Jenazah Naya Rivera di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hubungi Keluarga

Sheriff Bill Ayub mengatakan penemuan ini telah diketahui keluarga Naya Rivera. "Keluarganya selalu berada di danau tiap hari, tak berhenti berharap dan selalu berkomunikasi dengan petugas kami," tuturnya.

Kini, jenazah wanita berusia 33 tahun itu dibawa ke kantor koroner. Selanjutnya akan diidenifikasi lebih lanjut lewat rekan data gigi.

3 dari 3 halaman

Sewa Kapal

Seperti diwartakan sebelumnya, Naya Rivera hilang setelah menyewa sebuah kapal bersama anaknya yang berusia empat tahun di Danau Piru, California, Rabu (8/7/2020) lalu. Petugas penyewaan kapal datang mencari Naya Rivera karena waktu peminjaman yang telah habis. 

Hanya saja, di atas kapal petugas hanya menemukan anak Naya Rovera sendirian. Sementara bintang Glee tersebut tak ada di sana.

Ia pun melaporkan kepada petugas, yang segera melakukan pencarian. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.