Sukses

Cedera Otot, Musim Antoine Griezmann Berakhir?

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona mengonfirmasi bahwa Antoine Griezmann mengalami cedera otot dan terancam absen pada sisa musim Liga Spanyol mereka.

Pemain Timnas Prancis tersebut kemungkinan akan melewatkan dua pertandingan terakhir musim ini setelah mengalami cedera otot.

Penyerang berusia 29 tahun itu menjadi starter kala tim asuhan Quique Setien mengalahkan Real Valladolid 1-0, tetapi harus diganti pada babak pertama dengan Luis Suarez masuk sebagai rekan Lionel Messi di lini depan.

Setien mengonfirmasi setelah pertandingan bahwa Griezmann meminta untuk diganti karena ia merasa kesakitan setelah babak pertama.

Eks pemain Atletico Madrid tersebut harus menjalani pemeriksaan pada kaki kanannya setelah pertandingan yang mengungkapkan bahwa ia mengalami cedera dan Blaugrana tidak yakin berapa lama Griezmann akan absen.

"Tes pagi ini menunjukkan bahwa Antoine Griezmann mengalami cedera otot di paha depan kaki kanannya," tulis pernyataan klub.

"Karena itu Griezmann tidak masuk skuat pertandingan pada saat ini dan perkembangan cederanya akan mempengaruhi ketersediaannya."

Griezmann setidaknya tidak akan bermain untuk laga pertengahan pekan melawan Osasuna, tetapi kemungkinan akan absen dalam pertandingan final dengan Deportivo Alaves pada 19 Juli.

 

2 dari 4 halaman

Statistik Griezmann

Griezmann musim ini telah mencetak sembilan gol dalam 35 penampilan di La Liga.

Cedera Griezmann akan membuat Luis Suarez kembali ke starting XI untuk dua pertandingan terakhir setelah ia diistirahatkan dari lima pertandingan berturut-turut.

Barcelona saat ini berada di urutan kedua La Liga dan menempel ketat Real Madrid dengan satu poin.

 

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Spanyol

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Griezmann Berikut Ini