Sukses

Tottenham Imbang Lawan Bournemouth Mourinho Tidak Sabar Hadapi Masalah Teknis saat Jumpa Pers

Tottenham Hotspur hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan tim papan bawah AFC Bournemouth.

Liputan6.com, Jakarta Tottenham Hotspur gagal merebut poin penuh saat bertandang ke markas tim papan bawah AFC Bournemouth pada lanjutan Liga Inggris, Jumat dini hari WIB. Dalam laga yang berlangsung di Venue Vitality Stadium (Bournemouth, Dorset) tersebut, Spurs dipaksa menelan hasil imbang tanpa gol. 

Hasil ini membuat upaya Spurs memperbaiki peringkat di papan klasemen Liga Inggris Premuer League 2019/2020 tersendat. Saat ini, Tottenham Hotspur berada di posisi kesembilan dengan 49 poin. 

Mourinho tentu saja tidak terlalu gembira menyambut hasil ini. Suasana hatinya bertambah buruk manakala sesi jumpa pers yang berlangsung usai pertandingan diwarnai dengan gangguan teknis. 

The Special One sama sekali tidak sabar menunggu masalah tersebut diperbaiki. Sebaliknya, mantan pelatih Chelsea itu lebih memilih buru-buru meninggalkan sesi jumpa pers yang masih berlangsung.  

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tinggalkan Sesi Jumpa Pers

Seperti dilansir dari teamtalk.com, mengikuti protokol kesehatan di saat pandemi Covid-19, tidak hanya penonton yang dilarang hadir di stadion. Wartawan juga diperlakukan sama. Agenda jumpa pers yang biasanya dihadiri langsung para jurnalis kini diganti lewat aplikasi video call Zoom. 

Media olahraga online asal Inggris, Alasdair Gold, tengah mengajukan pertanyaan pertama saat masalah teknis menimpa perangkat Mourinho. Sadar akan situasi ini, Gold pun betanya kepada Mou. 

"Apakah sudah lebih baik? Jose apakah Anda mendengar saya? tanya Gold. 

Jose kemudian menjawab. "Tidak, saya tidak bisa mendengar Anda," kata Mourinho lalu menyopot headphone yang dikenakannya dan segera meninggalkan ruangan. Kepergian Mourinho pun sekalihus mengakhiri sesi jumpa pers pasca pertandingan Bournemouth vs Tottenham Hotspur. 

 

3 dari 3 halaman

Sama-Sama Rugi

Tottenham Hotspur dan Bournemouth sebenarnya dalam posisi yang sama-sama sulit. Spurs yang saat ini berada di urutan kesembilan pada papan klasemen terancam tidak bisa tampil di level Eropa pada musim depan. Persaingan dengan tim lainnya semakin ketat mengingat liga hanya menyisakan 4 laga. 

Hasil imbang melawan Bournemouth memaksa Spurs tetap tertinggal dari Arsenal yang kini berada di urutan kedelapan. Keduanya terpaut satu poin di mana The Gunners berada di atas dengan 50 poin. 

Sementara nasib yang buruk justru menimpa Bournemouth. Tim besutan Eddie Howie itu semakin dalam terjerembab di jurang degradasi. Saat ini, Bournemouth menempati urutan 18 dengan 28 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.