Sukses

Link Live Streaming La Liga Barcelona vs Espanyol di Vidio

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona akan menjamu rival sekota Espanyol pada lanjutan La Liga Spanyol di Camp Nou, Kamis (9/7/2020) dini hari WIB. Ini jadi periode krusial bagi kedua tim asal Catalunya itu. 

Barcelona yang berada di urutan kedua padan papan klasemen La Liga Spanyol masih tertinggal empat poin dari Real Madrid. Dengan menyisakan 4 pertandingan lagi, secara matematis Blaugrana masih berpotensi menggusur Los Blancos dari singgasana pemuncak klasemen sementara. 

Namun untuk menjaga peluang yang terbilang tipis itu, Barcelona tak boleh kehilangan poin lagi.

Sementara itu, Espanyol, yang selalu kalah di lima laga terakhir, masih terpaut 11 poin dari zona aman. Jika sampai kalah dalam derby Catalonia ini, Espanyol bisa dipastikan terdegradasi dari La Liga.

Barcelona baru saja meraih kemenangan impresif 4-1 di kandang Villarreal. Barcelona menang lewat satu gol bunuh diri lawan, serta gol-gol Luis Suarez, Ansu Fati, dan Antoine Griezmann.

Barcelona tercatat selalu menang dalam 12 laga kandang terakhirnya melawan Espanyol di semua ajang. Kali ini pun, Barcelona sangat difavoritkan untuk kembali mengalahkan rival sekota mereka.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Anda bisa mendapatkan link live streaming Barcelona vs Espanyol melalui tautan berikut ini...

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Barcelona (4-3-1-2): Ter Stegen; Alba, Lenglet, Pique, Semedo; Roberto, Busquets, Vidal; Messi; Suarez, Griezmann.

Pelatih: Quique Setien.

 

Espanyol (4-2-3-1): Diego Lopez; Vila, Cabrera, Espinosa, Javi Lopez; David Lopez, Roca; Embarba, Darder, Melendo; Raul de Tomas.

Pelatih: Francisco Rufete.

 

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Spanyol