Sukses

Jadwal Liga Inggris Nanti Malam: Dua Rival MU Dapat Ujian Berat

Nanti malam MU belum turun bertanding di Liga Inggris. Namun dua rivalnya itu akan turun berlaga.

Liputan6.com, Jakarta- Ada tiga pertandingan seru Liga Inggris yang akan digelar nanti malam atau Rabu (8/6/2020) dinihari WIB. Dua pertandingan akan mempengaruhi nasib Manchester United (MU).

MU tengah terlibat persaingan sengit untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan dengan Chelsea dan Leicester City. Saat ini MU ada di urutan lima klasemen Liga Inggris dengan tertinggal dua poin dari Chelsea.

Nanti malam MU belum turun bertanding. Namun dua rivalnya itu akan turun berlaga. Chelsea dijamu Crystal Palace. Sedangkan Leicester menghadapi tuan rumah Arsenal.

Fans MU pun berharap Leicester dan Chelsea akan tersadung nanti malam sehingga Setan Merah bisa merangsek ke zona Liga Champions jika menang sehari kemudian.

Dibanding Chelsea, Leicester yang paling berpeluang tersadung di Liga Inggris tengah pekan ini. Arsenal sedang bangkit usai menang 2-0 atas Wolverhampton Wanderers.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal

Jadwal Liga Inggris

00.00 WIB: Crystal Palace vs Chelsea (Mola TV)

00.00 WIB, Watford vs Norwich City (Mola TV)

02.15 WIB, Arsenal vs Leicester (Mola TV)

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jadwal Liga Inggris