Sukses

3 Pemain Barcelona yang Main Buruk Ketika Melawan Villarreal

Barcelona- Barcelona sukses bangkit dari keterpurukan. Los Cules meraih kemenangan saat berjumpa Villarreal. Antoine Griezmann menjadi bintang kemenangan.

Barcelona berjumpa Villarreal pada pekan ke-34 La Liga 2019/2020, Senin (6/7/2020) dini hari WIB. Pada duel di Estadion de la Ceramica itu, Barcelona menang dengan skor 4-1 dari sang tuan rumah.

Empat gol kemenangan Barcelona masing-masing lahir lewat bunuh diri Pau Torres, serta aksi Luis Suarez, Antoine Griezmann, dan Ansu Fati. Sementara itu, Villarreal sempat menyamakan skor berkat gol Gerard Moreno.

Hasil ini membuat Barcelona kini memiliki poin 73 sekaligus kembali memperpendek jarak dengan Real Madrid menjadi empat poin. Barcelona berada di posisi kedua klasemen. Sedangkan Villarreal harus puas tertahan di peringkat lima dengan poin 54.

Barcelona memang menang, tetapi tidak semua pemainnya tampil bagus. Siapa pemain Barcelona yang tampil buruk di laga melawan Villarreal?

2 dari 5 halaman

Arturo Vidal

Arturo Vidal tampil penuh pada duel melawan Villarreal. Dia tidak melakukan kesalahan fatal atau momen buruk. Namun, ini bukan penampilan terbaik pemain yang pernah membela Juventus tersebut.

Arturo Vidal sebenarnya melepas tiga shots, dua tepat sasaran tetapi mampu digagalkan Sergio Asenjo. Peran Arturo Vidal di lini tengah tertutup oleh aksi Lionel Messi yang sering turun ke tengah untuk meminta bola.

Sportskeda memberi nilai 6.5 untuk aksi Arturo Vidal.

3 dari 5 halaman

Nelson Semedo

Nelson Semedo menjadi andalan di sisi kanan pertahanan Barcelona pada era Quique Setien. Biasanya, dia juga aktif membantu serangan untuk membuka ruang bagi Lionel Messi di sisi kanan.

Namun, pada laga melawan Villarreal, tidak ada aksi menonjol dari sosok asal Portugal. Dia kehilangan posisi pada proses gol Gerard Moreno. Dia juga tidak terlalu aktif membantu serangan.

Sportskeda memberi nilai 6.5 untuk Nelson Semedo.

4 dari 5 halaman

Clement Lenglet

Clement Lenglet sejatinya tidak tampil terlalu buruk pada laga kontra Villarreal. Namun, pemain asal Prancis punya satu kesalahan yang fatal. Dia ambil bagian pada gol yang dicetak Gerard Moreno.

Clement Lenglet tidak cekatan dalam menutup ruang gerak Santi Cazorla. Padahal, dia berada di dalam kotak penalti. Cazorla kemudian melepas tendangan keras. Bola mental disambut Moreno untuk menjadi gol.

Sportskeda memberi nilai 6.5 untuk aksi Clement Lenglet.

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, Published 6/7/2020)

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami: