Sukses

Arsenal Siap Tampung Bek Terbuang Manchester City

The Sun mengklaim bahwa Arsenal kini punya target potensial untuk lini pertahanan mereka. Mereka tertarik untuk merekrut John Stones dari Manchester City.

Liputan6.com, London - Lini pertahanan selalu menjadi masalah bagi Arsenal dalam beberapa musim terakhir. Performa para bek mereka selalu inkonsisten dan itu membuat mereka kehilangan banyak poin musim ini.

Tidak tahan dengan situasi ini, manajer Arsenal, Mikel Arteta mulai bergegas. Ia mulai mencari tambahan tenaga untuk lini pertahanan mereka di musim panas nanti.

The Sun mengklaim bahwa Arsenal kini punya target potensial untuk lini pertahanan mereka. Mereka tertarik untuk merekrut John Stones dari Manchester City.

Menurut laporan tersebut, Mikel Arteta adalah sosok yang ingin membawa Stones ke London Utara musim depan.

Sebagai mantan pelatihnya di City, Arteta tahu bahwa Stones punya bakat yang besar. Namun ia tidak cukup beruntung karena performanya tidak kunjung membaik akibat cedera.

Namun Arteta optimistis bisa membangkitkan performa Stones sehingga ia tertarik untuk membelinya di musim panas nanti. Laporan itu juga mengklaim bahwa Manchester City tidak akan menghalangi kepergian Stones ke Arsenal musim panas nanti.

 

Saksikan video Arsenal berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Habis Kesabaran

Pep Guardiola diberitakan sudah kehabisan sabar dengan sang bek. Pasalnya ia selalu dirundung cedera sehingga performanya tidak kunjung konsisten.

Menurut laporan yang beredar, Manchester City tidak akan mematok mahar terlalu tinggi untuk Stones. Bek Timnas Inggris itu diberitakan bakal dilepas di kisaran angka 30 juta pounds pada musim panas nanti.

Disadur dari: Bola.net (penulis Serafin Unus Pasi, published 5/7/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling
    John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling

    John Stones

  • Bola.net