Sukses

Bos Inter Milan Bicara Rencana Merekrut Sandro Tonali

Liputan6.com, Milan- CEO Inter Milan Giuseppe Marotta akhirnya buka suara mengenai isu pembelian gelandang berbakat Sandro Tonali dari Brescia. Marotta mengaku belum ada negosiasi.

Inter dalam beberapa pekan terakhir santer diberitakan berada di baris terdepan untuk mendapatkan jasa Tonali. La Beneatama konon sudah mencapai kesepakatan personal.

Untuk mendapatkan Tonali, Inter Milan harus saling sikut dengan Juventus dan Manchester United. Tonali digadang-gadang sebagai titisan Andrea Pirlo.

Dalam wawancara dengan Gianluca Di Marzio, Marotta mengakui memang menyukai Tonali. Akan tetapi Moratta membantah Tonali tinggal selangkah lagi jadi milik Inter Milan.

"Itu adalah pemain muda yang ingin dimiliki Inter Milan tahun depan. Bukan hanya saya yang menyukainya, tetapi banyak ahli Italia," beber Marotta seperti dikutip dari Football Italia.

 

2 dari 3 halaman

Pede

Walau belum melakukan negosiasi dengan Brescia, Moratta mengindikasikan Inter Milan memang sedikit lebih di depan Juventus dalam perburuan Tonali.

"Kami masih belum berbicara dengan Brescia, meskipun hubungan dengan Presiden klub Massimo Cellino sangat baik," tegas Marotta.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia