Sukses

Saksikan Live Streaming Vidio Espanyol vs Real Madrid

Anda bisa mendapatkan link live streaming Espanyol vs Real Madrid yang dimulai pukul 03.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Runner-up sementara Real Madrid bertemu juru kunci Espanyol pada La Liga 2019/2020, Senin (29/6/2020) dini hari WIB. Melihat komposisi klasemen, Real Madrid jelas lebih diunggulkan.

Real Madrid dan Barcelona masih bersaing ketat di posisi teratas. Hal ini yang membuat Los Blancos tidak boleh lengah karena satu kali terpeleset saja bisa jadi petaka bagi Sergio Ramos dkk. Espanyol pun wajib dikalahkan.

Espanyol baru saja menelan dua kekalahan beruntun di La Liga. Setelah takluk 1-3 menjamu Levante, mereka menyerah 0-1 di kandang Real Betis, dan sekarang terpaut delapan poin dari Eibar yang berada di peringkat 17.

Espanyol sangat membutuhkan kemenangan jika ingin membuka peluang bertahan di kasta teratas. Namun, melawan tim yang sedang memburu titel La Liga, sepertinya tidak bakal mudah.

Dalam laga terakhirnya, Real Madrid menang 2-0 lewat gol-gol Vinicius Junior dan Sergio Ramos saat menjamu Real Mallorca. Dengan hasil tersebut, artinya pasukan Zinedine Zidane memenangi empat laga yang telah mereka mainkan di periode New Normal.

Melawan Espanyol, Los Blancos jelas mengincar lima kemenangan beruntun sekaligus tambahan tiga poin untuk menjaga posisi di puncak klasemen sementara.

Anda bisa mendapatkan link live streaming Espanyol vs Real Madrid yang dimulai pukul 03.00 WIB di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Anda bisa mendapatkan link live streaming Espanyol vs Real Madrid melalui tautan berikut ini.....

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Espanyol (4-4-2): Diego Lopez; Pedrosa, Cabrera, Bernardo, Javi Lopez; Embarba, Marc Roca, David Lopez, Darder; De Tomas, Wu Lei.

Pelatih: Abelardo.

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Marcelo, Sergio Ramos, Varane, Carvajal; Kroos, Casemiro, Valverde; Hazard, Benzema, Rodrygo.

Pelatih: Zinedine Zidane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini