Sukses

Solskjaer Ingin Pertahankan Paul Pogba di Manchester United

Jakarta Manajer  Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, angkat bicara mengenai masa depan Paul Pogba. Manajer asal Norwegia itu menegaskan akan melakukan segala cara untuk mempertahankan sang pemain di Old Trafford.

Paul Pogba saat ini sudah memasuki tahun terakhir kontraknya bersama  Manchester United. Ia bisa meninggalkan Old Trafford secara cuma-cuma pada musim panas 2021, kendati The Red Devils punya opsi mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak otomatis sang gelandang selama satu tahun.

Sejauh ini memang Pogba diberitakan akan hengkang dari Manchester United. Ia sudah dikaitkan dengan beberapa tim papan atas Eropa seperti Real Madrid dan Juventus yang tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Namun, Solskjaer optimistis sang gelandang tidak akan meninggalkan  Manchester United. "Saya rasa Anda tidak bisa mempertanyakan profesionalitas Paul," beber Solskjaer yang dikutip Sportsmole.

 

2 dari 3 halaman

Berikan yang Terbaik

Ole Gunnar Solskjaer menilai Pogba saat ini tidak memikirkan rumor-rumor yang menerpanya. Ia menyebut sang gelandang fokus untuk memberikan performa terbaik untuk  Manchester United.

"Paul adalah pemain yang sangat profesional dan juga hidup dengan cara yang benar. Ia selalu ingin menjadi versi terbaik dari dirinya sendiri," ujar Solskjaer.

"Dia menyadari dirinya punya talenta yang spesial, dan dia tidak mau hidup di 5 atau 10 tahun ke depan lalu melihat kembali ke belakang dan berkata 'Saya tidak memaksimalkan apa yang saya punya'," lanjut manajer Manchester United itu.

3 dari 3 halaman

Berusaha Keras Mempertahankan

Solskjaer juga menilai bahwa Pogba saat ini adalah satu di antara beberapa pemain terbaik Manchester United. Untuk itu ia berencana untuk memperpanjang kontraknya dalam waktu dekat.

"Dia adalah seorang pemenang Piala Dunia dan sudah meraih banyak trofi bersama Juventus. Jadi saya tidak terkejut dengan antusiasme dan juga dedikasinya untuk kita," ujar Solskjaer.

"Kami akan mencoba untuk mempertahankan Paul di sini. Kami selalu mencoba mempertahankan pemain terbaik kami, dan Paul adalah satu di antaranya." ia menandaskan.

Pogba sendiri belakangan mendapatkan banyak pujian setelah Premier League bergulir kembali. Sang gelandang dinilai tampil menawan saat pertandingan melawan Tottenham dan Sheffield United baru-baru ini.

Sumber: Sportsmole

Disadur dari: Bola.com (penulis/editor, Benediktus Gerendo Pradigdo, published 28/6/2020)