Sukses

Agen Tawarkan Coutinho ke Arsenal

Agen Coutinho, Kia Joorabchian sangat mendukung Coutinho pindah ke Arsenal.

Liputan6.com, London - Teka-teki masa depan Philippe Coutinho memasuki babak baru. Pemain asal Brasil itu tengah diupayakan sang agen, Kia Joorabchian, untuk merapat ke Arsenal musim depan.

Coutinho saat ini berada di ambang pintu keluar Barcelona. Ia akan didepak Quique Setien setelah kesulitan tampil apik sejak pindah ke Camp Nou di tahun 2018 silam.

Coutinho banyak dikaitkan tim papan atas Eropa.  The Mirror mengklaim bahwa Coutinho kemungkinan besar akan kembali ke Inggris musim depan. Ia diminati Arsenal.

The Gunners butuh butuh playmaker baru. Pasalnya mereka bakal mendepak Mesut Ozil yang makan gaji buta selama di Emirates Stadium.

Untuk itu Arsenal butuh playmaker yang sudah teruji di EPL dan Coutinho dinilai sempurna untuk posisi tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pinjam Semusim

Agen Coutinho, Kia Joorabchian sangat mendukung Coutinho pindah ke Arsenal.

Ia meyakini bahwa Arsenal adalah pilihan terbaik Coutinho saat ini. Pasalnya ia akan menjadi pemain utama di London Utara dengan kondisi Arsenal saat ini.

Untuk itu Joorabchian tengah berdiskusi dengan manajemen Arsenal mengenai proses perekrutan Coutinho tersebut.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Arsenal kemungkinan besar hanya meminjam Coutinho terlebih dahulu.

Mereka tidak punya dana yang memadai untuk membeli sang playmaker, sehingga mereka memilih meminjamnya selama satu musim.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Terkini